Spesifikasi Produk
- Ukuran Produk 7.7 x 7.7 x 19 cm 
- Berat Bersih: 250gr 
- Kapasitas Air: 400ml 
- Tegangan: 5V 
- Daya: 4W 
- Metode Daya: USB (Tidak dapat di charge)
- Tingkat Kebisingan: <30dB
- Sertifikasi: CE, FCC, RoHS
- Garansi: 2 Tahun

Tahukah anda ruangan yang kering karena kerap terpapar AC / sinar matahari berlebih dapat menyebabkan kulit kering, bibir pecah-pecah, pilek, sakit tenggorokan, mimisan, hingga iritasi mata?  

- Humidifier: Melembabkan udara melalui 2 nozzle uap air
- Purifier: Menghasilkan udara bersih dengan negative ion 2jt / CBM
- Diffuser: Dapat diteteskan essential oil (3-5 tetes)
- Night Light: 7 varian warna lampu tidur

Cara Pakai:
- Langkah 1: Keluarkan dua buah kapas untuk pertama kalinya (perhatikan pegas bagian dalam agar tidak terjatuh), lalu rendam kapas dengan air selama lebih dari 1 menit untuk memastikan kapas basah. 
- Langkah 2: Setelah direndam, pasang kembali kapas ke snap ring, dan perhatikan posisi pegas bagian dalam adalah yang tajam untuk mendorong kapas.


Pengaturan Tombol:
- Fungsi Spray: Klik tombol kiri untuk pertama kalinya, menyalakan spray terus menerus kedua sisi, Klik kedua kalinya untuk menyalakan spray secara bergantian sisi kiri dan kanan. Klik ketiga kali untuk membuka semprotan tunggal. Klik keempat kali untuk menutup semprotan. 
- Fungsi Lampu: Klik tombol kanan untuk pertama kalinya untuk menyalakan fungsi siklus lampu tujuh warna. Klik kedua kalinya untuk memilih warna yang akan selalu menyala. Klik ketiga kalinya untuk mematikan lampu.
- Fungsi Penyaringan Anion: Klik dua kali tombol kanan dengan cepat untuk mengaktifkan fungsi penyaringan udara anion, dan klik dua kali lagi untuk mematikan