Yuk Ketahui Alat Ajaib Pemurni dan Penyegar Udara Dalam Mobil
Information
24 Nov 2020
Share

Tidak sedikit masyarakat, terutama masyarakat perkotaan menggunakan mobil sebagai kendaraan alternatif yang bisa digunakan untuk berkendara baik seorang diri maupun bersama orang – orang terdekat. Namun, tidak dipungkiri pula bahwa semakin banyak orang yang ikut dalam satu kendaraan mobil akan semakin menambah kotor kualitas udara di dalam mobil tersebut, mengingat akan semakin banyaknya molekul karbondioksida hasil pembakaran. 

Nah, maka dari itu, ada baiknya pada setiap mobil terdapat penyegar udara dalam mobil, sehingga kualitas udara di dalam mobil pun juga semakin baik dan orang yang ada di dalamnya juga nyaman berkendara. Maka dari itu, kali ini Saya ingin membahas mengenai beberapa alat  yang mungkin bisa digunakan sebagai pemurni udara mobil. Penasaran? Yuk, simak informasinya berikut ini ya!


Car Air Purifier 
Pertama, yang bisa Anda jadikan sebagai pembersih udara dalam mobil adalah car air purifier Ionizer. Alat ini termasuk ke dalam salah satu kelompok air purifier yang memang didesain sedemikian rupa agar membuat udara di dalam mobil dapat kembali jernih. Nah, untuk Anda yang memang berkendara dengan banyak orang di dalam mobil, ditambah dengan melakukan kegiatan atau aktivitas yang mengeluarkan aroma tidak sedap seperti merokok, atau makan makanan yang berbau mencolok, air purifier seperti ini akan sangat cocok untuk dipasang pada mobil Anda, agar kualitas udara di mobil Anda semakin baik untuk kesehatan Anda.


Car Humidifier
Selanjutnya, alat yang bisa dijadikan sebagai pembersih udara di mobil adalah car humidifier. Sebenarnya, car humidifier ini mirip dengan car air purifier hanya saja untuk car humidifier ini juga memberikan dan menambah kelembaban pada ruangan mobil. Car humidifier ini sangat cocok untuk digunakan di mobil mengingat kondisi dalam mobil yang ber aC kadang kali membuat suasana udara menjadi kering dan berimbas pada kulit Anda bukan? Nah, tidak ada salahnya menggunakan jenis humidifier ini untuk menambah kelembaban ruangan mobil akibat keringnya udara dari penggunaan AC mobil Anda.


Car Air Freshener
Selanjutnya, alat yang juga bisa digunakan sebagai pembersih udara di mobil adalah car air freshener.  Alat ini juga memiliki kemiripan dengan 2 alat pembersih udara di mobil yang sebelumnya juga dibahas. Car air freshener ini juga dianggap sebagai salah satu alat pembersih udara yang memberikan kesegaran udara di sekitarnya dan membuat orang yang disekitarnya lebih enak dalam menghirup udara karena tingkat kesegarannya tentunya akan lebih baik dibandingkan sebelumnya. Air freshener ini juga memiliki aroma yang menarik dan enak untuk dihirup sehingga membuat Anda semakin nyaman untuk berlama – lama berada di dalam mobil yang ada air freshnernya.


Pembersih AC Manual
Terakhir, pembersih udara mobil yang bisa digunakan adalah dengan menggunakan pembersih AC manual. Kita tak dapat memungkiri bahwa salah satu faktor penyebab kotornya udara di dalam mobil adalah akibat AC yang juga kotor yang pada akhirnya menghembuskan udara yang dipenuhi dengan kotoran. Maka dari itu, untuk mencegah itu terjadi ada baiknya Anda untuk membersihkan bagian lubang AC dari kotoran sehingga udara yang dihembuskan pun dapat dijamin kebersihannya pada saat dihembuskan.

Nah, itu dia beberapa informasi mengenai macam – macam alat yang bisa digunakan sebagai pembersih dan pemurni udara mobil. Semoga bermanfaat untuk Anda dan dapat menjadi referensi untuk Anda yang hendak meningkatkan kualitas udara di dalam mobil Anda ya!
 

* * * *
More News From Us
Find Our Products

Proteksi Superior Polusi Udara, lindungi diri mu sekarang!
Temukan produk yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan anda