Usir Virus, Kuman dan Bakteri Dengan Hand Sanitizer – Silver Ion
Information
02 Dec 2020
Share

Pentingnya mencuci tangan bukan hanya untuk mencegah virus corona saja melainkan dengan rutin kita mencuci tangan terlebih lagi habis memegang sesuatu tentu membuat tangan menjadi bersih dan terhindar dari berbagai bakteri dan kuman yang mana sangat mudah masuk ke dalam perut. Jadi, menjaga kebersihan dengan cara mencuci tangan tentu merupakan suatu langkah terbaik untuk Anda lakukan. Selain itu, meskipun tangan memang terlihat bersih tentu hal seperti ini tidak menjamin tangan tersebut dapat terbebas dari berbagai kuman. Sebab, pada umumnya, kuman atau bakteri yang bersarang di tangan tentu tidak akan dapat dilihat dengan mata telanjang.

Oleh karena itulah, sebagai langkah yang tepat maka Anda harus mencuci tangan hingga bersih dan jika Anda sedang berpergian dan susah menemukan air maka Anda bisa menggunakan disinfectant spray – silver Ion.


Informasi Sekilas Tentang Hand Sanitizer – Silver Ion
Seperti yang Anda ketahui semenjak terjadinya pandemi corona tentu semua orang menjadi resah, takut dan khawatir karena virus ini dapat membunuh nyawa manusia dan dapat menyerang siapa saja. Namun, untuk mencegah virus tersebut tentunya ada banyak hal yang bisa Anda lakukan yaitu dengan menjaga kebersihan, menjaga jarak dan menggunakan masker. Nah, sebagai solusi yang tepat dalam mencari cairan pembersih tangan seperti hand sanitizer maka Anda bisa memilih langsung hand sanitizer – silver Ion. 

Dimana produk hand sanitizer silver Ion ini merupakan partikel-partikel perak yang berukuran sangat kecil dan diubah menjadi ion. Jadi, sebelum antibiotik ditemukan, perak telah lama digunakan tepatnya selama berabad-abad di Yunani dan bermanfaat untuk menangani berbagai penyakit mulai dari sakit perut dan menyembuhkan luka. Selain itu, semakin berkembangnya zaman tentu Silver-ion atau partikel perak ini dikembangkan lagi menjadi agen anti-bakteri sehingga memang terbukti sangat efektif dan aman. Jika dilihat dari faktanya tentu silver-ion ini sudah banyak digunakan dalam berbagai macam peralatan medis mulai dari kateter dan juga alat kedokteran gigi.


Pentingnya Mencuci dan Membersihkan Tangan Untuk Mengusir Kuman, Bakteri dan Virus
Menghindari infeksi kuman yang mana merupakan sumber penyakit berbahaya tentu menjadi hal utama yang harus diperhatikan dengan baik. Sebab 98% penyebaran kuman dan virus tentu berasal dari tangan. Lihat apa jadinya jika Anda tidak mau mencuci tangan terlebih lagi sebelum makan atau memegang anggota tubuh lainnya. Oleh karena itu, biasakan untuk menjaga kebersihan tangan dengan menggunakan hand sanitizer yang bagus sehingga Anda bisa terhindar dari berbagai penyakit yang ada terutama di tengah-tengah pandemi virus corona.

Selain itu, penyakit seperti flu, diare, infeksi bakteri E.coli, virus corona dan sebagainya tentu dapat terjangkit dengan mudah apabila Anda tidak menjaga kebersihan tangan Anda. Untuk itu, perpindahan virus dan juga bakteri dapat terjadi dengan mudah hanya melalui tangan dan kemudian masuk ke dalam tubuh tepatnya melalui mulut. Jadi, dengan begitu Anda akan terserang penyakit dan membuat Anda menjadi sakit.

Untuk itu, sebagai cara pencegahan dan menghindari hal-hal tersebut maka Anda bisa mencuci tangan dengan menggunakan hand sanitizer silver ion atau dengan air mengalir dan menggunakan sabun. Sebab kandungan yang terdapat pada disinfektan spray sanitizer ataupun sabun tentu akan dapat membersihkan semua kotoran mulai dari bakteri, kuman hingga virus dengan cepat. Oleh karena itu, pastikan selalu mencuci tangan hingga bersih dan jangan sampai Anda terpapar virus corona ataupun penyakit lainnya.
 

* * * *
More News From Us
Find Our Products

Proteksi Superior Polusi Udara, lindungi diri mu sekarang!
Temukan produk yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan anda