Udara yang Kotor dapat dibersihkan dengan Air Purifier
Information
24 Nov 2020
Share

Sebagian dari anda mungkin merasakan perbedaan kualitas udara yang saat ini sering kita hirup. Jika dibandingkan dengan beberapa tahun yang lalu, kondisi udara di Indonesia bahkan di dunia mengalami penurunan kualitas. Hal ini disebabkan oleh banyaknya polusi udara yang terjadi. Mulai dari banyaknya kendaraan yang berlalu-lalang, asap dari pabrik, penggunaan bahan-bahan kimia, dan masih banyak lagi hal yang akhirnya membuat udara sekitar tercemar.

Ketika tiba dirumah, kita bisa sedikit bernafas lega karena tidak menghirup asap atau udara yang membuat kita sesak. Namun tak jarang udara di ruangan favorit kita juga tercemar dengan banyak hal. Entah itu bulu hewan, debu, atau mungkin parfum dan pewangi ruangan yang terlalu menyengat. Terlebih lagi jika Anda tinggal di tengah kota dengan kawasan padat penduduk. Pasti ada saja bau asap kendaraan atau hal lain yang akan mengganggu.

Saat ini Anda tidak perlu khawatir dengan polusi udara yang terjadi di dalam rumah karena nyatanya udara yang terus mengelilingi kita dapat dibersihkan dengan alat pembersih udara. Udara bisa dibersihkan? Bagaimana caranya? Mungkin pertanyaan-pertanyaan itu akan terlintas di benak Anda, ketika mengetahui udara yang ada dapat dibersihkan.

Alat ini sering disebut dengan Air Purifier. Air Purifier adalah alat yang difungsikan untuk menghilangkan kontaminan atau partikel lainnya yang terdapat dalam udara sehingga kualitas udara di sekitar semakin membaik. Alat ini mulai ada sejak tahun 1840. Sebelumnya alat ini berupa sebuah pakaian yang dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pemadam kebakaran dalam melaksanakan tugasnya. Kemudian pada tahun 1950, HEPA mengkomersilkan filter udara yang telah berhasil mengendalikan kontaminan radioaktif di udara pada tahun 1940-an.

Alat ini dilengkapi dengan teknologi terbaik dan terus mengalami pengembangan sehingga mampu menghasilkan kualitas udara yang semakin baik. Jika Anda memiliki keluhan atau penyakit yang berhubungan dengan kualitas udara seperti asma, alat ini sangat cocok untuk Anda miliki. Bagi anda yang juga tak ingin mencium aroma bekas rokok atau bau lainnya juga wajib memiliki alat yang satu ini.

Kini Anda bisa dengan mudah mendapatkan alat ini. Air purifier telah dikeluarkan oleh beberapa brand besar seperti Sharp, Xiaomi, Daikin, Panasonic, Samsung, dan masih banyak lagi. Anda pastinya sudah tidak asing bukan dengan merek-merek tersebut? 

Lantas berapa kocek yang perlu Anda keluarkan untuk mendapatkan alat yang satu ini? Beda merk tentu beda harga. Beda kualitas tentu beda harga. Untuk air purifier murah, Anda bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp239.000,00 hingga Rp950.000,00. Dengan harga kurang dari 1 juta, Anda bisa mendapatkan sebuah air purifier dengan merk terkenal seperti Sharp, Xiaomi, Panasonic, Samsung, maupun Midea. Namun jika Anda berani untuk mengeluarkan kocek yang lebih tinggi, mulai dari 1 juta hingga 10 juta, Anda bisa mendapatkan air purifier dengan merek yang sama namun memiliki kualitas yang lebih baik, atau merek yang berbeda sesuai dengan keinginan. 

Kapan lagi dapat mengontrol kualitas udara yang ada di rumah, terlebih kamar, tanpa harus mengeluarkan banyak budget? Dengan biaya kurang dari 1 juta pun Anda sudah bisa mendapatkan alat pembersih udara. Cukup dengan menggunakan sebuah alat bernama air purifier, maka udara di berbagai tempat favorit Anda dapat terjaga kebersihannya. 

Itu dia beberapa informasi mengenai air purifier. Semoga informasinya bermanfaat. 
 

* * * *
More News From Us
Find Our Products

Proteksi Superior Polusi Udara, lindungi diri mu sekarang!
Temukan produk yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan anda