Tips Menjual Masker di Bali 
Information
09 Jun 2020
Share

Bali merupakan salah satu provinsi yang juga terkena dampak virus corona. Bali menjadi destinasi wisata yang banyak dikunjungi oleh berbagai wisatawan lokal maupun asing. Oleh karena itu, penularan virus corona di Bali memang cukup tinggi. Walaupun tidak banyak yang meninggal akan tetapi kasus positif terus bertambah. Hal ini menandakan para tenaga medis juga harus memiliki perlindungan diri yang baik salah satunya menggunakan masker N95. Anda bisa jual masker 95 di Bali dan meraup banyak keuntungan sekaligus untuk membantu sesama.


Namun, di mana saja tempat atau kepada siapa orang yang bisa ditawari masker N95 ini ? Ada beberapa tempat kerja yang mengharuskan karyawannya menggunakan masker N95. Berikut beberapa tempat yang bisa menjadi target pasar Anda dalam jual masker 95 di Bali : 


Bisa Dijual kepada Fasilitas Kesehatan yang Sedang Membutuhkan Banyak Stik Masker N95

Yang pertama adalah Anda bisa menjual masker N95 kepada rumah sakit atau berbagai fasilitas kesehatan lainnya. Seperti yang kita tahu bahwa bantuan dari pemerintah memang sangat sulit untuk memenuhi kebutuhan. Oleh karena itu, Anda bisa menjualnya ke fasilitas kesehatan terdekat.


Selain menjual dan mendapatkan keuntungan  Anda bisa membantu ketersediaan masker bagi para tenaga medis yang bekerja di Bali. Anda pun juga bisa mengedukasi masyarakat bagaimana cara menggunakan masker kesehatan masyarakat yaitu lebih baik untuk diberikan pada yang lebih butuh.


Bisa Dijual Melalui Relawan yang Mengumpulkan Sumbangan dari Banyak Orang Untuk Tenaga Medis Indonesia

Selanjutnya, saat ini banyak sekali relawan yang sangat baik hati mengumpulkan pundi-pundi uang untuk dibelikan berbagai macam alat perlindungan diri tak terkecuali untuk masker N95. Namun, mereka sering mengalami kesulitan mendapatkan masker-masker tersebut. Oleh karena itu, Anda bisa menyediakan stok masker N95 untuk para relawan


Bisa Dijual kepada Perusahaan atau Pekerja yang Memiliki Tempat Kerja yang Penuh Polusi

Selanjutnya Anda bisa juga menjual masker N95 kepada para pekerja di lapangan yang penuh polusi. Banyak sekali pekerja yang tidak bisa menggunakan masker N95 karena saat ini banyak dibutuhkan oleh tenaga medis. Oleh karena itu, Anda bisa menjual masker N95 kepada pemilik atau karyawannya.


Kesimpulan dan Penutup

Dari beberapa poin di atas maka bisa ditarik kesimpulan bahwa menjual masker N95 ini sangat menguntungkan bukan ? Selain menguntungkan, Anda juga dapat berperan penting dalam stok ketersediaan masker N95 di pasar.


Jadi dengan Anda jual masker 95 di Bali maka akan sangat membantu paran tenaga medis khususnya bagi Bali sendiri yang sangat banyak memerlukan masker ini. Semoga semua informasi di atas bisa bermanfaat bagi banyak orang khususnya Anda.

 

Source: 

https://infocorona.baliprov.go.id/

https://www.fda.gov/medical-devices/personal-protective-equipment-infection-control/n95-respirators-and-surgical-masks-face-masks
 

* * * *
More News From Us
Find Our Products

Proteksi Superior Polusi Udara, lindungi diri mu sekarang!
Temukan produk yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan anda