Tips Memilih Lampu UVC Yang Berkualitas
Information
20 Nov 2020
Share

Tahukah anda bahwa berbagai tipe lampu UV dibuat agar dapat memenuhi kebutuhan setiap orang yang berbeda-beda. Nah, untuk anda yang ingin sekali memiliki lampu UVC, kemungkinan anda akan kebingungan ingin memilih yang mana. Jika sudah seperti ini, ada baiknya anda mengetahui beberapa tips di bawah ini.


Adanya fitur keamanan
Tentunya fitur keamanan sangat dibutuhkan ketika anda ingin membeli lampu UVC mengingat efek samping UVC ketika terkena oleh mata langsung. Anda harus bisa memperhatikan apakah lampu yang dipilih memiliki fitur keamanan atau tidak. Selain itu, carilah lampu yang mempunyai ventilator fan yang digunakan untuk sirkulasi udara. Pastinya hal ini dapat memberikan sirkulasi yang baik sebagai akses virus ketika dibunuh. Ketika anda bisa memaksimalkan kinerja dari UVC ini, maka dapat membuat semua barang kebutuhan anda dan keluarga bisa kembali steril. 


Pilihlah lampu UVC dengan merek terpercaya dan berkualitas
Memang ada banyak sekali merek lampu UVC saat ini dipasaran, ada yang digunakan untuk industri hingga untuk ruangan yang ada di dalam rumah. Namun ada baiknya anda bisa memilih merek yang memang sudah dipercaya oleh banyak orang. Anda bisa bertanya kepada teman, hingga kerabat terdekat yang sebelumnya menggunakan lampu UVC terbaik, atau bisa juga mencarinya langsung melalui online dengan membuka beberapa website dan lihatlah testimoninya. Jika banyak yang positif, maka anda bisa memilih produk tersebut. 


Pilihlah lampu UVC yang menawarkan harga terjangkau
Hal yang satu ini memang sangat penting untuk anda perhatikan sebelum ingin membeli lampu UVC. Ketika anda salah memilih, maka hal ini justru akan bermasalah. Tidak ada salahnya untuk memilih produk dengan harga terjangkau asalkan cukup sesuai dengan kebutuhan. yang paling penting adalah meskipun membeli produk dengan harga yang murah, lihatlah apakah produk yang dipilih bisa bertahan lama atau tidak.


Memiliki display timer
Biasanya fitur yang satu ini sangat dibutuhkan oleh sebagian orang. Hal ini dikarenakan ketika mensterilisasikan, anda bisa sambil melakukan aktivitas yang lain. Bagaimana, cukup praktis sinar UVC untuk sterilisasi ini kan? Anda hanya perlu memasukkan barang yang akan disterilisasi, barang-barang pun akan terbebas oleh virus berbahaya.


Memiliki handle yang bisa dengan mudah dipegang 
Nah, produk yang seperti ini bisa menjadi pilihan terbaik karena anda bisa dengan mudah membawanya kemana saja, bahkan ketika bepergian sekalipun. Karena pada dasarnya anda tidak mengetahui kapan virus dan kuman akan mengintai anda. Untuk itu tidak ada salahnya memilih lampu UVC dengan model yang seperti ini.


Mencocokkan dengan aktivitas
Jika dilihat secara sepintas, maka cahaya lampu akan terlihat serupa. Namun ketika diperhatikan lagi, terdapat perbedaan dan tentunya akan memberikan pengaruh yang cukup signifikan untuk kenyamanan aktivitas yang anda lakukan. Untuk anda yang membutuhkan penerangan dalam bekerja, maka tidak ada salahnya untuk memilih lampu dengan gelombang cahaya yang berwarna biru. Gelombang cahaya yang berwarna biru merupakan pilihan yang sangat tepat karena gelombang ini akan membantu anda supaya tetap fokus dan bisa terjaga dengan baik karena menghasilkan serotonim.

Nah bagaimana untuk kebutuhan istirahat? Untuk kebutuhan yang satu ini, maka sebaiknya anda bisa memilih lampu UVC dengan cahaya gelombang putih dan memproduksi melatonin, dengan begitu akan membuat anda bisa lebih cepat mengantuk, sehingga tidur pun akan semakin nyenyak. 
 

* * * *
More News From Us
Find Our Products

Proteksi Superior Polusi Udara, lindungi diri mu sekarang!
Temukan produk yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan anda