Tips Memilih Air Purifier Terbaik
Information
24 Nov 2020
Share

Apakah anda merasa jika kualitas udara di dalam ruangan rumah anda sangat buruk? Jika demikian maka salah satu solusi terbaik yang bisa anda lakukan adalah dengan membersihkan udara. Dan solusi terbaiknya adalah dengan menggunakan air purifier.

Air Purifier adalah salah satu perangkat yang mana sangat mungkin bisa anda gunakan untuk bisa meningkatkan kualitas udara dalam ruangan. Perangkat ini memang dianggap bisa menghasilkan udara yang lebih segar. Air purifier sendiri sebenarnya memiliki manfaat untuk bisa membantu mereka yang menderita alergi dan asma. Hal ini dikarenakan air purifier dibuat dengan menggunakan teknologi tertentu sehingga bisa bisa menangkap partikel alergen.


Jenis Air Purifier
Sebenarnya ada banyak jenis dari air purifier dari air purifier murah hingga termahal. Namun ada juga air purifier yang dibekali dengan teknologi terbaiknya 

  • air purifier dengan plasmacluster. Ini adalah salah satu jenis air purifier yang dianggap sangat mampu dalam hal menangkap bakteri dan virus dengan demikian maka bisa membuat udara menjadi lebih sehat kembali. 
  • air purifier untuk menangkap debu. Dan sebenarnya ada beberapa tipe dari air purifier yang sangat mungkin bisa digunakan dalam hal menangkap debu yang ada dalam ruangan. Untuk jenis ini sebenarnya air purifier akan menyedot sebagian besar udara, debu hingga akhirnya debu ini sendiri akan terperangkap di dalam perangkat air purifier. 
  • air purifier membersihkan udara. Untuk jenis air purifier yang digunakan untuk membersihkan udara ini memiliki fungsi yang mana juga dilengkapi dengan sistem menangkap nyami. Dan biasanya untuk jenis ini akan dibekali juga dengan sinar UV yang mana memiliki tugas untuk menarik perhatian dari nyamuk. Dan bagian dalam air purifier ini juga biasanya akan tersedia kertas yang digunakan untuk perekat sehingga nyamuk tertarik nantinya akan menempel pada kertas. 

Memilih Air Purifier
Karena ada banyak jenis tentu saja anda sangat ingin memilih air purifier terbaik untuk anda gunakan. Nah sebenarnya ada dua hal yang harus menjadi bahan pertimbangan pada saat anda memutuskan untuk memilih dan membeli air purifier diantaranya adalah :

  • Anda harus mengukur ruangan yang nantinya akan di cover dengan air purifier. Biasanya ukuran ini adalah dalam satuan m2. Nah setelah anda mengukur ruangan rumah anda yang akan anda pasangkan air purifier dan anda mendapatkan misalnya 20 m2 maka anda bisa membeli air purifier yang bisa mendukung ruangan anda atau bisa juga lebih dari itu.
  • Untuk anda yang menderita asma atau alergi lainnya. Anda harus memastikan jika air purifier yang akan anda beli nantinya ini sudah mendukung filter HEPA. Dimana ini adalah salah satu fitur yang memang sangat penting karena sangat bisa menangkap bakteri dan alergen yang ukurannya hingga 0.3 mikron. Selain itu, ada beberapa fitur lain yang juga harus anda pertimbangkan beberapa diantaranya adalah plasmacluster, menyedot debu hingga kemampuan dalam hal menangkap nyamuk. 

Nah setelah mengetahui jenis dari air purifier dan mempertimbangkan dua cara memilih air purifier yang terbaik setidaknya anda sudah memiliki pandangan untuk membeli air purifier. Terutama adalah untuk anda yang memang terasa jika kualitas udara di dalam ruangan rumah anda memang kurang sehat maka menggunakan air purifier ini bisa menjadi salah satu solusi untuk penyaring udara di dalam ruangan rumah anda. 
 

* * * *
More News From Us
Find Our Products

Proteksi Superior Polusi Udara, lindungi diri mu sekarang!
Temukan produk yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan anda