Tips Memilih Air Purifier Pembersih Udara di Mobil
Information
25 Nov 2020
Share

Air Purifier adalah salah satu alat menjernihkan udara yang memiliki banyak jenis. Dan salah satunya adalah pembersih udara dalam mobil. Dengan menggunakan air purifier ini udara dalam mobil akan menjadi lebih bersih, segar dan juga akan terbebas dari bau yang tidak sedap. Karena memiliki banyak varian, mungkin anda menjadi lebih bingung saat memilih yang terbaik. Nah berikut ini adalah beberapa tips untuk anda yang sedang mencari air purifier di dalam mobil. Diantaranya adalah:


Mengenali Tipe Ion 
Air Purifier untuk mobil biasanya ada dua tipe, yang pertama memiliki manfaat untuk mengurai jamur dan bau tidak sedap dan biasanya menggunakan ion pembersih udara. Yang kedua adalah untuk filter penangkap dan membersihkan udara. Dan biasanya yang kedua memiliki ion yang jauh lebih efektif. Dan ion inilah yang akan sangat membantu untuk membersihkan udara di dalam mobil anda. 


Mengenali Filter Membersihkan Udara
Untuk jenis air purifier juga memiliki tipe yang bisa menjadi pembersih udara di mobil. Dimana tipe ini tentu saja memiliki tujuan untuk bisa menyingkirkan beberapa partikel dan polusi dari udara. Untuk tipe ini juga sangat banyak digunakan. Yang harus anda pahami adalah kemampuan dari tipe ini dalam hal mengusir polusi sangat tergantung dengan performa filter yang mereka gunakan. 

Dan usahakan untuk air purifier dilengkapi dengan filter HEPA dimana ini adalah salah satu teknologi penyaring udara dengan jaringan halus yang bisa terjebak pada partikel. Dengan kata lain jika Air purifier dilengkapi dengan filter ini maka bisa melindungi beberapa polusi yang berbahaya di udara. 


Power Supply Air Purifier
Saat ini memang ada banyak jenis air purifier yang dipasangkan di dalam mobil yang memiliki power supply yang mana berasal dari soket rokok. Namun jika ternyata soket rokok ini bermasalah maka anda tidak menggunakannya, itulah mengapa jika mobil anda dilengkapi dengan port untuk micro USB maka anda bisa memiliki jenis produk untuk power supply namun dengan port micro USB. 


Ketahui Bagaimana Cara Pemasangan
Ada banyak sekali orang yang menggunakan air purifier namun mereka tidak mengetahui cara memasangkannya. Padahal pemasangan penyegar udara dalam mobil sebelum anda membeli adalah satu hal yang penting. Ada beberapa jenis dari air purifier yang sebenarnya bisa digunakan langsung dengan meletakkan di soket rokok atau AC di dalam mobil. Namun beberapa orang tidak memahami ternyata ada tempat lain untuk anda bisa memasangnya. Ada banyak sekali jenis air purifier yang sebenarnya bisa anda pilih yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Namun tentu saja proses pemasangannya bisa secara vertikal dan horizontal. Selain itu, anda juga bisa memilih produk yang bisa anda letakkan di dalam cup holder dan anda bisa lepas dan pasang dengan sangat mudah. Ada juga jenis yang bisa dibawa kemana – mana sehingga sangat cocok untuk anda yang tidak hanya ingin membawa barang ini bukan hanya di mobil namun di ruangan kerja atau di rumah anda. 

Sebenarnya pemasangan air purifier di dalam mobil memang sangat penting, mengingat mobil adalah ruangan tertutup dengan kualitas udara sedikit, nah jika udara ini tercemar maka ini tentu saja akan menyebabkan masalah dalam kesehatan anda. Efeknya tentu saja membuat udara yang anda hirup tidak sehat dan bisa membuat anda mengalami banyak masalah kesehatan lainnya. 
 

* * * *
More News From Us
Find Our Products

Proteksi Superior Polusi Udara, lindungi diri mu sekarang!
Temukan produk yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan anda