Tas UVC, Tas Sterilizer yang Multifungsi
Information
30 Nov 2020
Share

Sekitar 90% kuman dapat berkembang dengan baik di suatu tempat hanya dalam waktu 20 menit. Jika dihubungkan dengan durasi penyimpanan ASI, maka kemungkinan besar ASI yang akan diminum bayi Anda akan terkontaminasi oleh kuman. Oleh karenanya sebelum digunakan, botol susu harus disterilkan dulu. Kebanyakan orang menggunakan air panas sebagai cara untuk mensterilkan botol tempat ASI, namun hal tersebut tidak efektif. Botol yang tidak steril tentu akan membahayakan bagi bayi. 

Oleh karena sinar UVC untuk sterilisasi memiliki fungsi yang vital, muncullah tas UVC yang dapat digunakan sebagai tempat penyimpanan botol ASI agar tetap steril. Tas ini sangat bermanfaat jika digunakan saat bepergian dalam waktu yang cukup lama. LED UVC yang ada dalam tas dapat digunakan untuk membunuh 99,9% kuman. Sinar

UVC menghasilkan 260 sampai 280 nm gelombang ultraviolet yang dapat memotong DNA bakteri sehingga bakteri akan mati sepenuhnya. LED Ultraviolet dapat membunuh hampir semua virus dan bakteri seperti:

  • Mikroorganisme yang tahan terhadap suhu rendah seperti virus flu burung dan bakteri hyeres.
  • Mikroorganisme yang tahan terhadap obat – obatan seperti superbug (MRSA dan MDRSP
  • Mikroorganisme yang tahan terhadap suhu yang tinggi seperti virus hepatitis B.

Tas UVC adalah jenis tas yang digunakan untuk berbagai keperluan. Tas ini dapat digunakan untuk sterilizer botol dan perlengkapan pompa ASI. Selain itu, tas juga dapat digunakan sebagai tempat penyimpanan ASI. Tas yang berkualitas adalah tas yang sudah mendapatkan sertifikasi Wide Micro Test Cina, internasional FDA Amerika atau SGS Swiss. Tas menggunakan power supply berupa USB yang mana biasanya bateri memiliki kapasitas 2000mAH sehingga dapat awet dalam waktu lama. Tas dengan kegunaan seperti ini didesain seringan mungkin dengan desain trendi dengan pilihan warna yang menarik. Dengan kapasitas baterai yang besar, tas dapat digunakan untuk sterilisasi dalam waktu yang cukup lama dan juga hemat waktu. UVC yang digunakan pada tas adalah jenis UVC LED yang kecil namun kuat sehingga dapat membunuh mikroba dengan baik.

Tas yang dijual dipasaran dapat dibentuk menjadi beberapa model sehingga membuat penampilan tetap trendi. Tas dapat digunakan dengan model ransel, slempang dan hand carry karena tas juga dilengkapi dengan tali bahu. Dengan kondisi seperti itu, tas dapat digunakan dengan mudah dan dibawa kemanapun tanpa repot.

Tas UVC LED memiliki teknologi yang sudah sering digunakan selama beberapa tahun terakhir sebagai desinfeksi yang bagus di dunia medis. Lampu UVC LED dapat memproduksi cahaya ultraviolet C dengan menggunakan manik – manik LED yang mana dapat beroperasi secara hemat energi dan menggunakan 100% teknologi mutakhir.

Mesin desinfeksi menggunakan sinar UVC untuk membunuh kuman yang tersebar di udara. Tujuan utama sinar yang dipancarkan adalah untuk mengurangi pertumbuhan dari mikroorganisme seperti bakteri, virus dan jamur. Selain membunuh kuman, sinar in juga dapat menghilangkan bau dan memberikan sanitasi terbaik. Sinar yang dipancarkan dapat menjangkau seluruh bagian tas sehingga dapat dipastikan kuman dan bakteri dari segala sudut dapat mati sehingga aman dan efisien. Yang lebih penting lagi, tas UVC hanya mengkonsumsi daya yang sangat rendah dibandingkan dengan alat tradisional yang digunakan untuk sterilisasi ASI. Alat ini juga tidak membutuhkan air sehingga hemat dan ramah lingkungan.
 

* * * *
More News From Us
Find Our Products

Proteksi Superior Polusi Udara, lindungi diri mu sekarang!
Temukan produk yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan anda