Tas UVC, Solusi Untuk Proses Sterilisasi Peralatan  Bayi Dengan Praktis 
Information
30 Nov 2020
Share

Ketika masih bayi, sebagai  orang tua yang baik, anda memang harus menjaga kesehatan buah hati anda dengan baik. Salah satunya adalah dengan menjaga perlengkapan bayi agar tetap steril. Proses sterilisasi tersebut berguna agar peralatan si kecil terbebas dari kuman maupun bakteri. Tas UVC bisa menjadi pilihan yang terbaik untuk menjaga peralatan bayi agar tetap stabil. 

Sesuai dengan namanya, tas UVC ini sendiri merupakan tas yang mempunyai  kandungan sinar ultraviolet. Seperti yang sudah kita ketahui, sinar ultraviolet adalah sinar yang akan memberikan banyak manfaat terutama dalam proses sterilisasi. Sinar ini sendiri merupakan sinar radiasi gelombang elektromagnetik dimana tidak bisa dilihat secara langsung. 


Manfaat tas UVC untuk sterilisasi peralatan bayi 
Sinar ultraviolet atau UV ini sendiri ternyata dibedakan menjadi beberapa jenis. Salah satunya yang paling dikenal adalah UVC dimana merupakan sinar yang paling berbahaya bagi kulit. Walaupun demikian, sinar ini sendiri ternyata banyak dimanfaatkan untuk berbagai macam kebutuhan. 

Bahkan anda juga bisa menemukan adanya lampu UVC LED yang sudah banyak dipasang di rumah-rumah untuk berbagai macam tujuan. Tidak hanya itu saja, jenis sinar ini pun ternyata juga dimanfaatkan untuk mensterilkan kembali peralatan bayi dalam bentuk tas agar lebih praktis dan mudah. 

Tidak hanya itu saja, Tas UVC ini pun juga cukup portable terutama buat anda yang sering melakukan perjalanan bersama si kecil. Penasaran apa sajakah manfaat dari tas dengan kandungan UVC, langsung saja simak ulasan dibawah ini. 

1. Bisa membantu proses sterilisasi botol susu 

Kelebihan pertama yang ditawarkan oleh tas yang satu ini adalah membantu untuk proses sterilisasi untuk peralatan si kecil dengan mudah seperti botol susu hingga pompa ASI. Dengan alat inilah, anda tidak perlu melakukan sterilisasi secara manual seperti dengan merebus peralatan tersebut. 

2. Hasil sterilisasi kering 

Bukan hanya itu saja, hasil dari sterilisasi dari tas UVC ini pun juga kering. Hal ini disebabkan karena alat yang satu ini memanfaatkan heater dan dryer. Dengan hasilnya yang kering inilah maka anda tidak perlu untuk mengeringkannya lagi dengan tissue maupun kain. 

3. Bisa menyimpan peralatan tetap steril dalam waktu yang lama

Untuk anda yang akan melakukan perjalanan jauh  dengan bayi anda, alat ini pun juga bisa menjadi pilihan yang terbaik untuk anda. Hal ini tidak lain karena alat yang satu ini mempunyai kemampuan untuk menjaga peralatan tetap steril dalam waktu yang lama. 

4. Bisa beroperasi tanpa air 

Menariknya lagi, alat yang satu ini pun juga mempunyai kemampuan untuk bisa bekerja tanpa menggunakan air. Tidak seperti alat steril peralatan bayi lainnya yang membutuhkan air untuk melakukan sterilisasi tersebut. selain itu, alat ini juga memberikan anda kemudahan didalam membersihkannya. 

5. Mempunyai kapasitas yang lebih besar 

Buat anda yang sering mengeluhkan kapasitas steam sterilizer yang menawarkan kapasitas yang sedikit, maka anda bisa langsung memanfaatkan tas UVC ini. pasalnya, tas yang satu ini mempunyai ruang penyimpanan yang lebih besar jika dibandingkan dengan steam sterilizer biasanya. 

Membersihkan peralatan si kecil memang harus dilakukan dengan hati-hati agar kebersihan dari botol maupun peralatan yang lain bisa terjaga. Untuk anda yang ingin mensterilkan peralatan si kecil dengan cara praktis dan efektif, TAS UVC adalah solusi yang terbaik untuk anda. 
 

* * * *
More News From Us
Find Our Products

Proteksi Superior Polusi Udara, lindungi diri mu sekarang!
Temukan produk yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan anda