Tas UVC
Information
25 Nov 2020
Share

Apakah anda tahu bahwa ada 99% kuman yang berkembang biak dalam 20 menit. Dan bakteri ini bisa saja ada di botol susu dan benda benda lainnya.  Maka penting untuk para ibu mengetahui sebelum digunakan maka botol susu haruslah steril. Dengan menggunakan air panas untuk sterilisasi tidak efektif. Sehingga botol susu yang tidak steril membuat para ibu merasa khawatir saat ingin menggunakannya dan saat berpergian. Maka kini telah hadir Tas UVC untuk para ibu, UVC LED sterilizing mommy bag dapat menjadi solusi terbaik untuk mengatasi permasalahan botol susu dan pompa ASI yang tidak steril di waktu ingin berpergian. 

Dengan hadirnya tas UVC maka maka para ibu dapat memastikan bahwa sang bayi dapat meminum susu dengan aman. Sebelum membahas terlalu jauh mengenai tas Uvc maka anda perlu mengetahui apa itu UVC ?


Pengertian UVC 
Kualitas udara yang kita hirup, air yang kita minum dan bahkan area permukaan semua memiliki efek dan resiko untuk kesehatan dan kesejahteraan kita. Apalagi dengan kondisi kita saat ini yang sangat mencemaskan mengenai virus corona yang semakin  ganas. Maka kita memerlukan upaya untuk dapat memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona baru.  Dan salah satunya adalah dengan pemanfaatan sinar ultraviolet jauh atau Far-UVC. Sinar Ultraviolet C ( UVC ) dengan panjang gelombang 222 nanometer ( Far-UVC ) yang telah terbukti mematikan bakteri tanpa membahayakan kulit mamalia. Lampu UV ini juga dapat mencegah penyebaran virus flu di ruang publik yang saat ini semakin meningkat. Sehingga para peneliti mengembangkan lampu ultraviolet ( UV ) untuk mencegah penyebaran virus. Dan perangkat UV sering digunakan untuk sterilisasi. 

Maka salah satu teknologi yang dapat membunuh virus corona adalah dengan memanfaatkan sinar uvc untuk corona. Manfaat dari sinar UVC atau sinar ultraviolet C dapat menghancurkan virus dan juga bakteri mikroskopik tanpa merusak kulit dan mata manusia. UVC juga mengandung sinar ultraviolet yang dapat menghancurkan mikroorganisme. 

Kini terdapat banyak Lampu UVC terbaik yang dapat anda gunakan untuk membunuh virus dan bakteri atau mensterilkan barang-barang anda. Banyak varian lengkap lampu Uvc yang cocok untuk anda gunakan dalam berbagai aplikasi dan sistem. Seperti Lampu UVC Led yang dapat membunuh bakteri. Atau lampu dengan sistem udara atas yang mendisinfeksi udara yang melewati area di bagian atas produk. Sistem UVC terbuka, atau bahkan robot yang dapat mendesinfeksi ruangan dan lokasi di malam hari saat ruangan tidak digunakan. Lampu UVC dapat efektif untuk membantu melindungi tempat umum seperti sekolah, rumah sakit, transportasi publik. Dan kini juga telah hadir Tas UVC yang telah dilengkapi dengan lampu uvc LED yang dapat menghasilkan 260-280 nm gelombang sinar ultraviolet dan langsung memotong DNA / RNA bakteri dan membunuh bakteri. 

Dengan terus berkembangnya teknologi dan juga imajinasi para produsen ingin terus memenuhi kebutuhan para konsumennya. Salah satunya dengan hadirnya tas UVC yang tentunya untuk saat ini dibutuhkan oleh banyak orang. Karena UVC merupakan alternatif lainnya untuk sterilisasi selain desinfektan. Terutama tas ini sangat dibutuhkan oleh para ibu untuk dapat mensterilisasikan peralatan makan bayi dan juga mainan si kecil agar terhindar dari virus dan bakteri. Dan cara penggunaannya juga sangat praktis yaitu dengan memasukan peralatan yang ingin disterilkan ke dalam tas. Seperti Handphone, masker, peralatan bayi atau barang lainnya ke dalam tas dan dalam hitungan menit maka akan terbebas dari bakteri dan virus. pastikan anda membeli tas UVC pada toko terpercaya agar anda tidak tertipu dengan barang tiruan yang tidak bisa dijamin kualitas dan keamanannya. 
 

* * * *
More News From Us
Find Our Products

Proteksi Superior Polusi Udara, lindungi diri mu sekarang!
Temukan produk yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan anda