Sinar UVC Pilihan Terbaik untuk Lawan Covid 19
Information
30 Nov 2020
Share

Saat ini masih banyak orang yang menggunakan disinfektan spray untuk badan agar bisa terhindar dari virus Covid yang membahayakan. Akan tetapi ketika Anda menggunakan desinfektan, maka Anda perlu tahu bahwa penggunaan desinfektan tidak boleh terlalu banyak, karena bahan dalam desinfektan bisa sangat berbahaya jika dihirup dan masuk ke dalam tubuh. 

Jika Anda sedang mencari pilihan alat sterilisasi yang lebih aman untuk digunakan, maka menggunakan Tas UVC yang memiliki kandungan sinar UVC menjadi sangat tepat untuk dilakukan. Mengapa? Berikut ini adalah ulasannya. 


Mengapa sinar UVC disebut Sterilizer yang aman?
Bicara mengenai sterilisasi, maka desinfektan memang bisa disebut sebagai salah satu Sterilizer yang paling populer. Hal ini disebabkan karena desinfektan selama ini memang merupakan salah satu pilihan yang paling mudah dijangkau saat dihubungkan dengan kemampuan sterilisasi. 

Akan tetapi ketika menggunakan desinfektan, maka kita tahu bahwa ada residu zat kimia yang ada di dalam desinfektan. Residu kimia inilah yang disebut sebagai bahan yang berbahaya. Berbeda jika Anda menggunakan sinar UVC untuk melakukan sterilisasi. 

Sinar UVC dari lampu UVC terbaik merupakan salah satu jenis sinar yang dapat membantu mendapatkan produk Sterilizer yang sangat aman untuk digunakan. Hal ini disebabkan karena produk ini merupakan produk yang tidak meninggalkan residu dan tidak mempengaruhi kondisi makanan atau minuman yang disterilkan dengan menggunakan sinar ini. 


Bukti keamanan sinar UVC sebagai Sterilizer 
Untuk masalah keamanannya, penggunaan sinar UVC sebagai Sterilizer ini sudah tidak perlu ditanyakan kembali. Penggunaan dari sinar UVC sebagai Sterilizer ini sesungguhnya sudah digunakan sejak bertahun-tahun bahkan beberapa ratus tahun yang lalu sebagai sterilizer. 

Sinar UVC ditemukan sebagai bahan Sterilizer yang sangat efektif sejak 1800-an. Sejak waktu tersebut sinar UVC dipercaya digunakan untuk melakukan sterilisasi benda-benda yang sangat beragam. 

Sebelum pandemi, sinar UVC sudah dipercaya untuk membantu melakukan sterilisasi terhadap air minum di daerah-daerah yang kesulitan mendapatkan air bersih. Hal ini membuktikan bahwa sinar UVC merupakan sinar yang aman digunakan sebagai Sterilizer jika dilihat dari segi reaksi yang kemungkinan muncul. 


Sangat efektif
Selain merupakan alat yang aman, sinar UVC yang juga bisa Anda temukan pada Tas UVC memiliki kelebihan dari segi efektivitas yang dimilikinya. Sinar UVC dipercaya untuk melakukan sterilisasi bukan karena tanpa alasan. 

Alasan mengapa sinar UVC banyak digunakan untuk melakukan sterilisasi adalah karena sinar ini merupakan sinar yang sangat efektif digunakan untuk membunuh mikroorganisme patogen. Dalam penelitian sudah dibuktikan bahwa sinar UVC merupakan sinar yang mampu membunuh mikroorganisme dengan efektivitas hingga 99.99%. Hal ini menjadikan sinar UVC ini sebagai sinar yang efektif untuk digunakan di era pandemi ini. 


Teknologi yang menggunakan sinar UVC
Sinar UVC pada dasarnya tidak bisa Anda temukan di matahari. Hal ini disebabkan karena sinar ini merupakan sinar yang disaring oleh atmosfer sehingga tidak bisa ditemukan secara alami. Untuk mendapatkan manfaat dari sinar UVC ini Anda bisa menggunakan teknologi baru yang bisa Anda temukan di pasaran. 

Salah satu teknologi baru yang menggunakan sinar UVC untuk melakukan sterilisasi adalah Tas UVC. Tas UVC ini merupakan jenis tas yang sangat populer digunakan untuk membantu sterilisasi dengan efektif dan mudah. Anda hanya perlu memasukkan benda yang ingin Anda sterilkan, lalu menekan tombol dan benda tersebut sudah bisa disterilkan dalam jangka waktu yang sudah di tentukan oleh tas tersebut. 
 

* * * *
More News From Us
Find Our Products

Proteksi Superior Polusi Udara, lindungi diri mu sekarang!
Temukan produk yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan anda