Sesuaikan Tipe Air Purifier Pilihan Anda Dengan Tempat Pemasangannya
Information
23 Nov 2020
Share

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli alat penyaring udara ruangan atau yang disebut dengan air purifier, maka pastikan dahulu tipe seperti apa yang akan digunakan. Karena diketahui bahwa air purifier tersedia dalam tiga tipe. Yang mana setiap tipenya juga berpengaruh pada tempat untuk memasang alat tersebut. Jadi, pastikan terlebih dahulu tipe seperti yang Anda inginkan, baru kemudian Anda bisa memilih merek yang terpercaya dengan bantuan penjual.

Bahkan setiap tipe air purifier ini menawarkan harga yang beragam. Sehingga Anda juga harus menyesuaikan dengan budget yang disediakan dan bisa mendapatkan produk yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Dengan begitu, penggunaannya pun bisa dilakukan secara maksimal.


Tipe Air Purifier
Bagi Anda yang masih bingung untuk membeli air purifier tipe apa, maka berikut ini adalah penjelasannya untuk Anda.

1. Tipe Fan Air Purifier

Air purifier dengan tipe fan ini banyak sekali yang sudah menggunakannya. Di mana alat ini nantinya akan melakukan penyaringan udara dengan menggunakan kipas yang berada di dalam mesinnya. Proses menyaring dari alat ini adalah dengan mendorong udara untuk masuk ke dalam filter dan akan membuat udara di ruangan Anda pun bebas dari aroma yang tidak sedap dan pastinya juga terhindar dari debu.

Untuk tipe fan ini ada banyak model yang bisa Anda pilih dan jangan lupa untuk memilih ukuran yang sesuai dengan luasnya ukuran ruangan Anda. Bahkan Anda juga tidak perlu terlalu mengkhawatirkan harganya. Karena harga yang ditawarkan lumayan ramah di kantong. Jadi, jika Anda memiliki beberapa ruangan yang ingin selalu bersih, maka membeli beberapa tidak akan masalah. Air purifier ini pun cocok sekali untuk diletakkan di kamar Anda.
Namun, kipas dari alat ini menghasilkan suara yang sedikit berisik, sehingga alternatifnya Anda bisa memilih air purifier tipe fan yang dilengkapi dengan kemampuan silent mode. Jadi, istirahat Anda pun tidak akan terganggu.

2. Tipe Electric Air Purifier

Berbeda dengan tipe fan, air purifier tipe electric ini bebas dari suara yang bising. Dan inilah air purifier yang bagus untuk bayi untuk diletakkan di kamarnya. Alat ini akan beroperasi dengan menggunakan daya listrik statis serta bagian filternya juga jarang sekali mengalami penyumbatan. Bahkan, hebatnya lagi tipe electrical ini dilengkapi dengan plasma yang mampu menjaga udara di dalam ruangan tetap bersih untuk waktu yang lama. 

Sayangnya, air purifier tipe electric ini ditawarkan dengan harga yang lumayan tinggi, sehingga jika Anda yang menginginkannya harus mempersiapkan budget-nya terlebih dahulu. Apalagi untuk Anda yang baru saja memiliki buah hati, tentu saja ingin memberikan kenyamanan yang sempurna. Maka memiliki air purifier dengan tipe electric adalah solusinya.

3. Tipe Ion Generator Air Purifier

Terakhir adalah air purifier dengan tipe ion generator. Di mana alat ini bekerja dengan menghasilkan ion negatif dalam proses membersihkan udara di sekitarnya. Kemudian ion negatif tersebut akan membersihkan serta menetralkan bau yang ada di udara menjadi lebih fresh dan jernih. Dan alat karena ukurannya yang kecil, sehingga cocok untuk diletakkan di ruangan yang tidak luas, seperti mobil.

Jadi, pemilihan tipe air purifier ini menentukan dimana nantinya Anda akan meletakkan alat tersebut. Jika Anda membeli air purifier ruangan dengan tipe yang tepat, maka manfaat yang akan Anda dapatkan juga lebih optimal.
 

* * * *
More News From Us
Find Our Products

Proteksi Superior Polusi Udara, lindungi diri mu sekarang!
Temukan produk yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan anda