Selain Tas UCV, Air Purifier Wajib Tersedia di Rumah
Information
02 Dec 2020
Share

Memiliki Tas UCV saja di rumah masih belum cukup untuk memastikan hunian Anda bebas dari ancaman kuman dan virus. Anda pun butuh alat tambahan berupa penjernih udara yang mampu membersihkan udara dalam ruangan pada tempat tinggal Anda. Menjaga peralatan si kecil maupun perabotan lainnya di rumah dapat maksimal dengan alat-alat tersebut.


Lantas, Apa itu Air Purifier dan Tas LED UVC?
Tas UVC adalah alat yang dapat mensterilisasikan alat makan minum buah hati Anda dan juga mainannya. Tas yang disematkan lampu LED UVC ini mudah digunakan dan bisa dibawa kemana-mana. 

Jika Anda memiliki rencana liburan bersama keluarga, cukup bawa alat ini sehingga Anda tak perlu repot merebus botol maupun alat makan yang lain saat vacation.
Sementara itu, Air Purifier bisa gunakan untuk menjernihkan udara terutama jika Anda tinggal di wilayah yang kualitas udaranya buruk. Apabila salah satu anggota keluarga Anda itu perokok, air purifier ini dapat membantu Anda mengecilkan volume bau dan asap rokok dalam ruangan. Selain itu, air purifier memiliki kemampuan membasmi virus maupun bakteri yang tersebar di udara.

Air Purifier tak sama dengan AC pada umumnya, meskipun sekarang ini kebanyakan air conditioner yang menggunakan air purifier pada sistemnya. Alat ini bisa dibilang sebagai teknologi yang sangat berguna saat ini, dimana tingkat polutan yang tinggi baik dari luar atau dalam rumah, maka untuk mendapatkan udara sehat perlu menempatkan Air Purifier dalam ruangan.


Pemakaian Air Purifier di Rumah
Alat yang mampu membersihkan udara yang Anda hirup ini tidak dapat mendinginkan ruangan layaknya AC, Air Purifier berfungsi untuk mengeluarkan udara segar, bersih, dan bebas dari polusi. Melalui alat ini, partikel alergen yang bisa menimbulkan alergi dapat dimusnahkan, dengan demikian Anda tak perlu khawatir perihal penyakit alergi, asma, ataupun penyakit pernapasan lainnya yang diderita.

Cara kerja Air Purifier ini cukup sederhana. Ketika dinyalakan, udara pada ruangan tersebut akan disedot oleh filter yang ada di belakang alat ini. Lalu udara yang masuk ke alat itu disaring dalam filter, setelah itu disalurkan kembali melalui fitur penyalur yang ada di depan Air Purifier. Udara yang dihasilkan alat ini tentunya sudah bebas polusi.

Hal ini dikarenakan kuman, debu, bakteri, beserta partikel lainnya yang terdapat di udara sudah tersaring dengan baik oleh Air Purifier ini. Maka efektivitas alat penjernih udara ketika membersihkan udara dalam hunian Anda bisa mencapai 95%. 


Manfaat Air Purifier

- Membasmi virus dan bakteri

Manfaat utama Air Purifier ini tentunya menghilangkan segala virus dan bakteri di udara. Dari penelitian Retro Screen Virology berdasarkan metode test. Dimana penelitian tersebut memasukan virus pada kotak, lalu mendapatkan penurunan jumlah aktivitas virus saat menghidupkan Air Purifier.

- Melenyapkan bau tak sedap

Ternyata Air Purifier juga mampu menghilangkan bau tidak sedap dengan melewati serangkaian tes yang dilakukan peneliti. Tes tersebut dilakukan supaya mengetahui keberhasilannya dalam menghilangkan bau dengan memanfaatkan enam tingkatan pada pengukur bau.

- Mengurangi jamur

Manfaat lainnya air purifier ialah berguna untuk menghilangkan jamur yang berpotensi menjadi sumber penyakit dalam ruangan tersebut. Kegunaan untuk menghabisi jamur telah dibuktikan dari tes yang dilakukan oleh peneliti pada Laboratories terpercaya.

Tes ini melakukan metode menyemprotkan ion PCI yang terdapat jamur di PVC plate, dan konsentrasi ion PCI ini sebanyak 50.000 ions per cm³. Hasil tes ini membuktikan kalau jumlah dan pertumbuhan jamur ini berkurang karena Air Purifier.

Menghadirkan alat berupa Air Purifier dalam rumah sangat bermanfaat bagi keluarga Anda seperti penjelasan di atas. Apalagi yang memiliki bayi penting juga menyediakan tas UVC sehingga kesehatan si kecil terjaga dengan baik.
 

* * * *
More News From Us
Find Our Products

Proteksi Superior Polusi Udara, lindungi diri mu sekarang!
Temukan produk yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan anda