Rekomendasi Air Purifier Pembersih Udara Ruangan
Information
24 Nov 2020
Share

Saat ini kebutuhan akan air purifier semakin meningkat. Hal tersebut merupakan akibat dari semakin tingginya tingkat pencemaran udara terlebih di lingkungan industri. Berikut ada rekomendasi penjernih udara yang bagus untuk rumah Anda.

 
1. Sanken Air Purifier SAP-300

Tahukah Anda? Meskipun udara tampak bersih di dalam ruangan, namun ada banyak partikel yang tidak terlihat oleh mata secara langsung. Oleh karena itu Anda terkadang bisa mengalami bersin-bersin yang berujung flu. Agar udara di dalam ruangan aman dihirup, Anda harus memiliki air purifier atau alat canggih yang berguna sebagai penjernih udara. Salah satu yang terbaik yakni Sanken Air Purifier SAP-300. 

Alat pembersih udara ruangan yang satu ini dibekali dengan teknologi yang mampu melepas ion guna menghilangkan berbagai kuman dan bakteri di udara. Alat ini juga bisa digunakan oleh keluarga yang memiliki bayi. Partikel yang dimusnahkan yakni seperti kuman, debu, virus bahkan serbuk sari bunga. Proses tersebut dibantu oleh sistem filter yang sangat canggih sehingga mengurangi risiko berbagai penyakit. Selain itu air purifier ini juga dilengkapi dengan anti nyamuk dan tungau, jadi sangat aman bagi keluarga Anda. 


2. Sharp FP-J30Y-P Air Purifier

Alat penjernih udara dari Sharp ini dilengkapi dengan teknologi Plasmacluster Generator. Teknologi tersebut mampu menyebarkan ion positif dan negatif ke udara guna mengurung elemen tak kasat mata. Penggunaan alat ini dalam ruangan rumah Anda dapat menghasilkan udara yang bebas dari jamur, bau, alergen dan serangan virus. Alat ini juga cocok bagi rumah yang dihuni oleh perokok aktif, karena asap rokok juga akan disaring sedemikian rupa sehingga menghasilkan udara yang bebas bau dan segar untuk dihirup. 

Mekanisme yang digunakan pada alat ini juga begitu canggih dengan teknologi HEPA Filter. Debu dengan ukuran terkecil sekalipun dapat disaring sehingga bakteri, alergi dan virus berukuran 0,3 mikron sekalipun dapat disaring dengan baik. Cakupan area yang dapat dijangkau adalah ruangan seluas 23 meter persegi. Daya listrik yang dihabiskan sekitar 13 hingga 50 Watt. 


3. Panasonic Air Purifier F-PXJ30AHN

Ada pula penyaring udara dari Panasonic yang dilengkapi dengan teknologi Direct Front Suction. Alat ini dapat menjangkau seluruh polutan hingga ke bagian sudut ruangan Anda. Fitur yang lengkap pada alat ini sangat memanjakan Anda karena kualitas udara menjadi lebih baik. Teknologi nano filternya dapat meningkatkan kejernihan udara sampai 95%. Desain alat ini cukup bagus karena dilengkapi dua sisi sehingga mampu memaksimalkan proses penjernihan udara. Alat ini cocok diletakkan pada ruangan dengan luas 42 meter persegi. 


4. Daikin MC40UVM6 Air Purifier

Alat pembersih udara yang satu ini memiliki banyak keunggulan dan fitur terbaik. Komponennya terdiri dari streamer yang mampu meradiasi jamur dan bakteri yang terperangkap. Filter air purifier ini juga tidak perlu diganti karena ion plasma aktif di dalamnya dapat menguraikan partikel alergen dan bau di udara. Bagi penderita asma juga sangat menguntungkan dengan pemakaian air purifier Daikin. HEPA Filternya dapat menangkap sebanyak 99,97% partikel 0,3 mikron sekalipun. 

Teknologi lainnya yakni Child-Prof Lock yang mana aman digunakan bagi keluarga dengan bayi dan anak-anak. Alat ini juga dikatakan sebagai salah satu yang dapat menghemat daya listrik karena hanya membutuhkan 7 sampai dengan 23 Watt. 

Air purifier manakah yang ingin Anda miliki dari beberapa rekomendasi di atas? 

* * * *
More News From Us
Find Our Products

Proteksi Superior Polusi Udara, lindungi diri mu sekarang!
Temukan produk yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan anda