Pilihan Air Purifier Terbaik untuk Bayi
Information
24 Nov 2020
Share

Pernapasan bayi masih sangat sensitif sehingga alat penjernih udara seperti air purifier sangat dibutuhkan. Namun Anda tidak bisa menggunakan sembarangan karena terdapat produk yang terbaik dan khusus untuk bayi. 


1. IQAir

Negara tropis seperti Indonesia memang memiliki suhu yang cukup panas sehingga beberapa kalangan orang memutuskan untuk menggunakan pendingin ruangan. Namun tahukah Anda bahwa pendingin ruangan seperti Air Conditioner dapat menghasilkan udara yang kering. Jangankan untuk bayi yang masih sensitif, untuk orang dewasa saja kurang baik. Oleh karena itu Anda bisa gunakan IQAir yang merupakan air purifier aman untuk bayi. 

Produk ini mampu membersihkan udara dari berbagai virus dan bakteri yang dapat menjadi ancaman penyakit. Udara menjadi lebih bersih dan bebas dari polusi karena IQAir dilengkapi penyaring partikel ultrafine kecil dan berbahaya. Asap rokok juga dapat difilter oleh alat canggih tersebut sehingga kamar si kecil lebih aman udaranya. Anda bisa letakkan alat ini pada posisi yang strategis di dalam kamar bayi Anda. 


2. Blue Air

Air purifier terbaik untuk bayi yang lainnya adalah Blue Air. Brand yang satu ini berusaha untuk mengutamakan kualitas produk terbitannya. Salah satunya adalah alat pembersih udara yang didesain minimalis modern. Teknologi yang digunakan pada alat penyaring udaranya adalah HEPA Silent di mana mampu menjernihkan udara tanpa mengeluarkan suara. Oleh karena itu sangat aman untuk diletakkan di dalam kamar bayi. 


3. Amyway

Produk selanjutnya dari Amyway yakni Atmosphere Air Purifier. Alat ini dirancang guna menjernihkan udara secara optimal. Anda bisa memilih produk ini karena dilengkapi dengan sistem filtrasi 3 tahap di mana mampu menghilangkan partikel sekecil apapun di udara sebanyak 99,9%. Jika Anda ingin si bayi menghirup udara yang bersih, maka bisa pilih alat dari Amyway. 


4. Sharp

Produk dari Sharp telah dipercaya oleh banyak konsumen dengan kualitasnya yang tidak main-main. Air purifier dari Sharp cukup lengkap, mulai dari penjernih udara mobil hingga yang bisa menempel pada dinding dan pembasmi nyamuk. Teknologi yang digunakan adalah plasmacluster dengan kemampuan menghasilkan ion positif dan negatif. Selain udara yang bersih, Anda juga dapat menjaga si kecil dari gigitan nyamuk. 
Selain itu manfaat air purifier untuk bayi adalah:

  1. Penangkal virus dan bakteri yang terdapat pada udara. Seperti yang diketahui bahwa ada banyak macam penyakit yang berawal dari buruknya kondisi udara. Manusia berusia dewasa dapat terjangkit dengan mudah, apalagi usia bayi yang tingkat sensitif pernapasannya masih tinggi. 
  2. Menghilangkan bau tak sedap juga bisa dengan menggunakan penjernih udara. Produk tersebut dilengkapi dengan teknologi canggih sehingga dapat memusnahkan bau busuk. Kemampuan alat tersebut telah dibuktikan dari serangkaian tes yang dilakukan oleh Japan Spinners Inspecting Foundation.
  3. Mengurangi perkembangan dan menghilangkan jamur. Jumlah pertumbuhan jamur berkurang di dalam ruangan yang menggunakan alat penjernih udara. Hal tersebut juga telah dibuktikan secara langsung oleh Japan Food Research Laboratories. 
  4. Air purifier dapat mengurangi partikel alergen seperti serbuk sari dan bulu hewan peliharaan. Alat akan memfilter udara sehingga penghuni ruangan hanya akan menghirup udara segar. 
  5. Penjernih udara juga dapat memfilter asap rokok sehingga bayi Anda terlindungi dari paparan secara langsung. Seperti yang kita tahu bahwa perokok pasif lebih berbahaya daripada perokok aktif, jadi lindungi anak Anda dari asap rokok dengan menggunakan alat tersebut. 

Demikian penjelasan mengenai rekomendasi beberapa air purifier untuk bayi.
 

* * * *
More News From Us
Find Our Products

Proteksi Superior Polusi Udara, lindungi diri mu sekarang!
Temukan produk yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan anda