Mengapa Harus Menggunakan Disinfectant Spray – Silver Ion?
Information
03 Dec 2020
Share

Apakah Anda pernah mendengar silver ion? Silver ion pada dasarnya sudah banyak digunakan di dalam bidang kesehatan seperti keperluan operasi, alat medis untuk jantung, prostesis sendi, operasi tulang, hingga pemurnian air. Penggunaan senyawa logam ini sangatlah aman, bahkan seiring perkembangan teknologi juga membuat silver ion hadir sebagai antimikroba. Sehingga tak jarang, dunia kedokteran memanfaatkan disinfectant spray - silver ion untuk membunuh kuman guna meminimalisir risiko infeksi serta menjaga kebersihan diri. Perlu diketahui, sebenarnya masih banyak alasan mengapa harus menggunakan semprotan silver ion. Lebih jelasnya, mari simak ulasan selengkapnya!


Manfaat Disinfectant Spray – Silver Ion
Kemampuan penggunaan semprotan silver ion dalam membunuh dan mencegah pertumbuhan bakteri memang sudah terbukti dan bahkan memiliki potensi besar dalam mencegah penyebaran bakteri maupun virus. Pencegahan penyebaran bakteri dan virus ini paling utama ialah melalui saluran pernapasan, salah satunya seperti bakteri staphylococcus aureus. Selain itu, silver ion juga sangat aman  bagi wanita hamil dan bayi karena tidak mengandung bau, tidak pedas, bebas dari radikal bebas, tidak berbahaya untuk mata serta tidak berbahaya untuk Anda yang memiliki reaksi dengan obat-obatan. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir bila ingin menyemprotkan disinfektan ini pada tubuh maupun ruangan rumah.

Selain itu, penggunaan disinfektan spray terbaik untuk tubuh juga dapat membantu meregenerasi sel kulit yang rusak ataupun mati. Sehingga bila Anda memiliki kulit yang rusak maupun mati maka bisa dengan mudah mengembalikan kulit menjadi baru, segar dan tidak rusak. Tidak hanya itu saja, penggunaan semprotan silver ion juga dapat mencegah demam, flu, serta batuk yang diakibatkan oleh organisme seperti bakteri, parasit, jamur maupun virus. Oleh sebab itu, bila Anda ingin memastikan jaringan udara dan ruangan rumah terbebas dari bakteri, parasit, jamur hingga virus maka Anda patut mempertimbangkan menggunakan desinfektan silver ion.


Peranan Disinfectant Spray – Silver Ion
Sebenarnya semprotan silver ion mengambil peran yang sangat penting dalam memastikan ruangan rumah terbebas dari kuman, bakteri hingga virus. Hal ini dikarenakan semprotan disinfektan ini memiliki peranan sebagai antibakteri dan antimikroba yang memiliki ion aktif dan dapat menembus membran bakteri hingga virus yang merajalela. Selain itu, penggunaan desinfektan silver ion ini juga tidak mengandung zat berbahaya, sehingga sangat aman dan bebas efek samping saat digunakan pada tubuh maupun ruangan rumah.


Disinfektan silver ion juga memiliki efek sebagai antivirus. Sehingga tidak mengherankan penggunaan semprotan silver ion ini sangat ampuh untuk membasmi virus. Pada dasarnya untuk membasmi atau membunuh virus, semprotan silver ion bekerja dengan cara mengikat virus tanpa merusak sel tubuh, mengganggu proses metabolisme virus, merusak dinding sel virus, merusak susunan struktur DNA virus, serta mencegah atau melepaskan virus-virus yang menempel pada sel tubuh. Dengan begitu, virus yang ada di sekeliling Anda tidak bisa lagi berkembang biak dan mati.


Perlu diketahui, selain sangat bermanfaat untuk membasmi kuman, bakteri dan virus. Disinfektan silver ion juga menawarkan hanya yang sangat terjangkau. Bahkan untuk harga silver ion spray yang telah beredar di apotik juga sangat sesuai dengan isi kantong konsumen Indonesia. Sehingga Anda tidak tidak akan merasa menyesal apabila membeli semprotan disinfektan silver ion. Demikianlah, semoga ulasan diatas dapat berguna dan menjadi sumber referensi terbaik dan bermanfaat bagi Anda sekalian yang sedang mencari info seputar desinfektan spray silver ion.
 

* * * *
More News From Us
Find Our Products

Proteksi Superior Polusi Udara, lindungi diri mu sekarang!
Temukan produk yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan anda