Masker Kain Untuk Motor, N99 CV
Information
09 Jun 2020
Share

Masker kain untuk pengendara sepeda motor memang dibutuhkan cukup tinggi terutama masker kain jenis N99 CV. Masker jenis N99 CV ini berharga sedikit mahal namun daya saringnya terbilang baik untuk mencegah polusi asap lingkungan sekitar. Lapisan dar masker kain N99 CV ini cukup banyak dan bisa dicuci ulang lho!
Penasaran dengan masker kain N99 CV, simak ulasannya yuk!


Bentuk Masker Kain N99 CV

Masker kain khusus pemotor atau pengendara motor ini memang sengaja dibuat dengan model katup di bagian kiri dan kanannya. Lekukan di area hidung dan dagu ini juga membuat siapapun yang mengenakan lebih nyaman karena ada ruang udara sedikit untuk bernafas. 


Untuk tali pengikat ini terdapat model slip yang bisa diatur panjang pendeknya, hanya saja masker motor ini cocok dipakai untuk pria saja karena ikatan talinya lebih pas di telinga. Kendati demikian, buat Anda yang memakai hijab bisa juga mengakali ikatan talinya dengan menambahkan tali ke belakang agar lebih rekat dan kuat. 


Bagaimana Fungsi Masker Ini?

Fungsi dari masker wajah ini adalah untuk menghalau kotoran partikel udara seperti asap kendaraan, asap rokok, dan sejenisnya karena punya filter atau penyaring hingga PM 2,5 atau setara 98%. Udara yang kotor dari lingkungan akan tersaring melalui dua katup yang terpasang di kiri dan kanan masker. Kemudian, udara kotor tersebut masih disaring lagi dengan bantuan layer yang terpasang di dalam masker. Masker kain N99 CV ini juga bisa dicuci dengan melepas dahulu lapisan layernya dan kemudian dipasang kembali. Layer ini dicuci dengan larutan khusus yang bisa kamu beli di toko bahan kimia sebagai pembunuh bakteri. 


Apakah Aman Juga Untuk Menghalau Korona?

Masker kain tujuannya adalah fungsi masker kesehatan pembatas lingkungan udara luar dengan udara dalam (area hidung dan mulut). -Segala bentuk masker memang dianjurkan untuk Anda yang sehat, terkecuali masker N95 karena masker N95 khusus untuk tenaga kesehatan yang bekerja di dalam ruangan isolasi. Masker kain N99 CV bisa juga untuk membatasi penularan virus korona karena terdapat filter di dalamnya dan katup yang lebih kuat menyaring. Pada intinya, masker kain yang dipakai baik jenis N99 CV atau kain biasa tetaplah dianjurkan agar percikan uap air liur dari satu orang ke orang lainnya tidak langsung menempel pada permukaan kulit. 


Untuk mendapatkan masker kain untuk motor, Anda bisa membeli di toko online atau toko aksesoris sepeda motor. Masker ini memiliki kisaran harga Rp. 80 ribuan – Rp. 110 ribuan. Jangan lupa jika Anda keluar rumah untuk membawa hand sanitizer atau sempatkan cuci tangan dan jangan memegang wajah sebelum kedua hal itu dilakukan. 

 

Source: 

https://www.gridoto.com/read/221936518/kualitas-udara-memburuk-bowin-indonesia-perkenalkan-masker-n99-anti-polusi-segini-harganya
 

* * * *
More News From Us
Find Our Products

Proteksi Superior Polusi Udara, lindungi diri mu sekarang!
Temukan produk yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan anda