Lakukan Hal Ini Sebelum Membeli Penyaring Udara
Information
25 Nov 2020
Share

Penyaring Udara tidak boleh dibeli dengan sembarangan. Meskipun banyak produk yang ditawarkan dengan spesifikasi dan harga bersaing, belum tentu semuanya layak direkomendasikan. Sementara itu, Anda mesti mendapatkan purifier secepat mungkin untuk menghasilkan kualitas udara yang bersih dan sejuk sepanjang hari. Oleh karena itu, Anda mesti mempersiapkan beberapa hal ini sebelum membeli purifier.


Spot untuk Purifier
Di manakah spot untuk memasang purifier? Memang tampak sepele, tapi persoalan spot sangatlah penting supaya tidak terjadi kesalahan memilih purifier. Misal Anda mau memasangnya di kamar tidur, tentu harus yang sesuai dari jangkauan. Begitu juga kalau Anda mau memasangnya di kantor, tentu saja dicocokkan dulu dengan kapasitas ruangan. Semua kecocokan itulah yang akan memudahkan Anda memilih purifier yang tepat.


Tipe Purifier
Sebenarnya ada beberapa tipe purifier yang tersedia di pasaran. Pilihan-pilihan tersebut antara lain tipe fan air, electric air, dan ion generator. Lalu, mana yang paling tepat untuk Anda? Anda mesti memahami perbedaan dari masing-masing tipe tersebut.

Air purifier merupakan tipe yang paling jamak dijumpai. Tipe ini menggunakan tenaga penggerak dari kipas angin. Dengan kipas tersebut, udara akan tersaring dengan mendorong semua debu dan partikel kotoran ke dalamnya.

Electric air adalah tipe yang dapat diandalkan bagi yang menghindari suara bising. Tipe ini cukup jarang dijumpai di Indonesia. Namun, tipe ini akan sangat cocok bagi Anda yang punya balita supaya tidurnya terasa tenang dan nyenyak.

Ion generator adalah tipe yang cocok untuk dipakai di kamar mandi, kendaraan, atau ruangan sempit. Tipe ini bekerja secara otomatis menetralisir udara dan membersihkan dari bau tak sedap. Anda dapat mengandalkan ini sebagai alat penetral udara portabel.


Merek dan Fitur
Tidak masalah sebenarnya kalau mau membeli merek tidak terkenal karena ada banyak kualitas yang ditawarkan. Sejumlah merek yang direkomendasikan dapat Anda pilih dengan fitur-fitur yang cukup memuaskan. Sekiranya Anda tidak membutuhkan fitur tertentu, mungkin bisa mengandalkan pilihan lain.


Survey Harga
Nah, ini juga yang tidak kalah penting karena urusan harga sangat penting untuk calon pembeli. Anda tidak dapat memilih secara sembarangan karena rata-rata produk tampak sama atau serupa. Sementara itu, selisih harga harus jadi perhatian penting supaya Anda tetap dapat menghemat. Untuk melakukan survey harga, Anda bisa menggunakan sejumlah sumber dari marketplace. Bandingkan satu demi satu dari beberapa merek dan spesifikasi yang tersedia. Dengan perbandingan harga tersebut,

Anda juga tidak akan kesulitan memilih purifier. Ingat, yang paling penting adalah urusan kantong supaya dompet Anda tidak terkuras habis hanya untuk produk yang ternyata kurang maksima ketika digunakan.


Penjual
Di mana Anda akan mendapatkan air purifier rekomendasi? Tentu ada banyak penjual yang menawarkan masing-masing produk terbaiknya. Dan Anda selalu punya kebebasan memilih sesuai harga yang cocok. Namun, lagi-lagi Anda harus teliti dalam memilih penjual apalagi jika tidak ingin salah produk dan rugi saat transaksi. Jadi, pastikan Anda membelinya di tempat yang terpercaya. Ada banyak penjual online di marketplace yang direkomendasikan semisal Anda tidak menemukannya di toko konvensional.

Itulah beberapa hal yang perlu Anda persiapkan sebelum membeli purifier. Jika Anda melakukan semua hal yang disebutkan di atas, niscaya tidak akan repot mencari dan membeli purifier yang tepat. Pastikan produk dengan harga terbaik, dan tentunya kualitas yang tidak mengecewakan.
 

* * * *
More News From Us
Find Our Products

Proteksi Superior Polusi Udara, lindungi diri mu sekarang!
Temukan produk yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan anda