Kelebihan Menggunakan Lampu UVC
Information
20 Nov 2020
Share

Kualitas udara yang anda hirup, kebersihan area permukaan, hingga kualitas air yang anda minum semuanya memiliki efek yang sangat penting bagi kesehatan dan kesejahteraan anda. Nah, agar bisa terhindar dari bakteri dan virus berbahaya, maka sudah saatnya anda memiliki lampu UVC.


Segera miliki lampu UVC
Yang jelas setiap orang berisiko menyebarkan atau tertular oleh bakteri dan virus, bahkan tidak lebih rentan oleh pasien yang sedang dirawat di tempat perawatan kesehatan dan rumah sakit. Hal ini dikarenakan setiap bentuk infeksi virus bisa mempersulit pemulihan mereka. Meskipun lampu UVC tidak bisa menyembuhkan seseorang secara langsung, tetapi dengan menggunakan lampu UVC ozone, tentunya alat ini dapat membantu untuk mentralkan bakteri dan virus yang mungkin saja bisa menimbulkan bahaya. 


Lampu UVC ini merupakan disinfektan yang dikenal untuk air, area permukaan, dan udara yang bisa membantu untuk mengurangi risiko tertular infeksi. Bahkan semua virus dan bakteri yang diuji sampai kini, termasuk berbagai virus corona ternyata merespon disinfeksi UVC. Indikasi yang jelas bahwa lampu UVC bisa memainkan peran yang sangat penting sebagai strategi untuk perlindungan anda. Jika sudah seperti ini tunggu apalagi, segera miliki lampu UVC.  


Kelebihan menggunakan lampu UVC
Seperti yang diketahui bahwa UVC mengandung sinar ultraviolet yang tentunya bisa menghancurkan mikroorganisme. Bahkan dinilai sangat baik untuk menghancurkan bahan genetik dari partikel virus. Yang jelas ada banyak sekali kelebihan yang bisa anda dapatkan ketika anda memilih untuk menggunakan lampu UVC ini. Bahkan sejak penemuannya di tahun 1878 yang lalu, UVC yang telah diproduksi secara artifisial ternyata sudah menjadi metode pokok sterilisasi, tidak hanya digunakan di rumah sakit saja, namun juga di pesawat terbang, pabrik, dan kantor setiap hari. Nah, gelombang yang ada di dalam sinar UVC disebut dapat menonaktifkan mikroorganisme dengan menghancurkan asam nukleat serta mengganggu DNA mereka, dengan begitu mikroorganisme tidak akan bisa melakukan fungsi fitalnya. 


Yang jelas UVC ini bisa digunakan dalam membunuh virus yang memang ada di sekitar lingkungan anda. Ketika pemilihan UVC-nya tepat dan anda menggunakannya dengan cara yang tepat, maka alat ini cukup efektif lho untuk membunuh virus! Walaupun begitu, lampu UVC 30 watt memang tidak dapat menjamin 100 persen bisa mencegah penularan dari Covid-19 pada seseorang. Karena tidak ada yang dapat membuat risiko terkena Covid-19 agar menjadi 0, namun menggunakan UVC dapat membunuh virus yang ada di perabotan dan di udara. Nah, ada baiknya anda bisa menggunakan alat ini ketika ruangan kosong atau tidak ada orang yang melakukan aktivitas di dalamnya. Misalnya saja ketika di malam atau di pagi hari sebelum jam kerja, atau juga bisa ketika jam istirahat siang tiba. Supaya mendapatkan hasil secara maksimal untuk membunuh mikroorganisme, setidaknya lampu UVC ini digunakan selama 15 hingga 30 menit. 


Supaya mendapatkan berbagai manfaat dari lampu UVC  ini, maka ada baiknya anda tidak membelinya secara sembarangan. Karena saat ini sudah banyak barang tiruan yang tentunya tidak bisa menjamin keamanan dan kualitasnya. Pastikan anda bisa mencari distributor terbaik yang memang sudah dipercaya oleh banyak orang. Dan yang paling penting adalah sebelum digunakan, maka jangan lupa untuk selalu mengecek lampu UVC secara berkala apakah alat tersebut berfungsi dengan baik atau tidak. Semoga bermanfaat!
 

* * * *
More News From Us
Find Our Products

Proteksi Superior Polusi Udara, lindungi diri mu sekarang!
Temukan produk yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan anda