Kandungan Silver Ion Dalam Hand Sanitizer Bisa Bunuh Virus Dalam Waktu Singkat
Information
20 Nov 2020
Share

Wabah korona masih saja belum berakhir dan menampakkan titik terang tentang obat penawarnya. Tetapi setidaknya dengan adanya kenaikan angka penyembuhan dalam setiap negara membuktikan bahwa masyarakat yang sadar ikut dalam pemberantasan korona melalui gerakan patuh protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Salah satu protokol kesehatan yang makin marak dilakukan adalah mencuci tangan sempurna dengan sabun dan memakai hand sanitizer dimanapun ketika Anda tidak di rumah. 


Mengapa Hand Sanitizer Begitu Penting?
Disinfectant Spray - Silver Ion atau kita sebut dengan bahan sanitasi tangan merupakan sebuah alat kesehatan layaknya sabun yang bisa membantu Anda dalam membunuh kuman di lingkungan dalam waktu singkat. Sebenarnya produk ini telah lahir lama jauh sebelum adanya korona, sekitar tahun 2008 di indonesia. Kala itu hand sanitizer masih dianggap barang mahal dan aneh, hanya untuk kalangan yang terlalu steril dan mampu. Namun, nyatanya produk kesehatan yang satu ini menjadi begitu eksis dan vital.
Kandungan yang paling kuat dalam hand sanitizer adalah alkohol 95% sehingga jika Anda rasakan akan dingin dan lebih cepat menguap. Hand sanitizer sekarang tidak hanya alkohol yang mampu dipakai sebagai antiseptik kuman namun ada senyawa lainnya yang mampu membunuh virus akurat yaitu ion silver. 


Ada Terobosan Baru, Hand Sanitizer Plus Ion Silver
Tahukah Anda tentang ion perak yang bisa diambil dari atom senyawa perak?
Nah, ion inilah yang dipakai oleh ilmuwan kesehatan untuk melawan korona dengan cara memenjarakan virus dan mematikannya. Pertama kali ditemukan, ion silver atau ion perak ini dipakai dalam lapisan peralatan dunia medis sebagai penangkal kuman atau virus. Dengan dasar inilah maka peneliti kesehatan mencampurkan hand sanitizer yang ada dipasaran dengan ion perak. Tujuannya adalah membunuh dan merusak sel DNA atau nyawa dari kuman itu sendiri. 
Di dunia kedokteran zaman romawi kuno, ion silver ini dipakai untuk membuat sebuah antibiotik yang begitu aman dan efektif dalam menyembuhkan sakit perut atau perbaikan sel luka luar yang rusak. 


Cara Kerja Ion Silver Dalam Hand Sanitizer 
Terobosan baru hand sanitizer plus ion silver saat ini sungguh membuat orang yakin akan pengamanan terhadap penyebaran virus korona melalui sentuhan. Pemakaian produk ini sebaiknya jangan sampai terlewatkan demi menjaga kesehatan diri. Cara kerja dari silver ion spray ini adalah:

  1. Ion silver yang menempel pada tubuh virus perlahan akan merusak dinding sel. Bagian dinding sel ini yang melindungi “nyawa” dari virus untuk kebal dengan segala obat yang masuk. ketika dinding selnya rusak maka bagian plasmanya akan melunak. Plasma ini melindungi bagian inti sel dan DNA. 
  2. Di dalam plasma sel virus terjadi berbagai proses metabolisme yang akan membuat virus mendapatkan makanan. Dengan ion silver yang masuk akan membuat inti sel virus yang rusak hingga DNA-nya
  3. Ion silver membantu pelepasan cengkraman virus pada inangnya secara cepat dan langsung merusak semua kaki-kaki, dinding sel hingga inti DNA. 

Pemakaian hand sanitizer dengan ion silver dirasakan perlu untuk Anda yang berada di luar lingkungan sepanjang hari. Jangan lupa untuk meningkatkan kadar imunitas tubuh dengan konsumsi makanan sehat dan bergizi serta vitamin c. Saat ini pemakaian disinfektan spray untuk badan ion silver telah naik tingkatan tidak hanya untuk peralatan kesehatan saja namun dipakai dalam perkakas bangunan seperti cat tembok, kulkas, mesin cuci. 
 

* * * *
More News From Us
Find Our Products

Proteksi Superior Polusi Udara, lindungi diri mu sekarang!
Temukan produk yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan anda