Ini Dia Manfaat Dari Tas UVC Sterilizer 
Information
30 Nov 2020
Share

Hingga saat ini pandemi covid-19 masih terus berlanjut. Tidak ada tanda-tanda kapan penyebaran virus tersebut akan berhenti. Bahkan beragam upaya pun telah dilakukan, namun untuk hasilnya sendiri memang belum memuaskan. 

Bagi Anda yang memiliki anak kecil seperti halnya balita. Rasa khawatir bertambah menjadi dua kali lipat dari sebelumnya. Pasalnya menjaga kebersihan anak terbilang sulit untuk dilakukan. Berbeda halnya dengan menjaga kebersihan pada orang dewasa atau bahkan remaja yang telah paham dengan upaya serta bentuk pencegahan yang harus dilakukan. 

Untuk meringankan rasa khawatir pada diri Anda, penggunaan teknologi canggih pun menjadi solusi tepat yang dapat Anda gunakan. Seperti halnya pada penggunaan Tas UVC yang dikenal sebagai benda terbaik untuk menjaga kebersihan anak. Namun bagi Anda yang baru mengenal tas ini, mungkin akan kebingungan dengan cara kerjanya. Karena itulah sebelum menggunakannya, pastikan untuk melihat penjelasannya berikut ini : 


Mengenal Tas UVC 
Sesuai dengan nama yang dimilikinya, tas ini merupakan teknologi sterilisasi yang tentunya menggunakan sinar uvc untuk sterilisasi itu sendiri. Dengan menggunakan alat yang satu ini, hampir semua kuman yang ada di dalamnya dapat dimatikan dengan mudah. Pada umumnya alat ini lebih sering digunakan di rumah sakit untuk membersihkan atau melakukan sterilisasi pada botol yang digunakan dalam menyimpan obat atau bahkan botol susu dan lainnya. 

Seiring dengan perkembangan zaman, penggunaan tas tersebut pun mulai ramai digunakan masyarakat luas. Hal ini terlihat dari banyaknya orang tua yang menggunakan alat tersebut untuk membersihkan alat makan atau bahkan makanan si kecil agar terhindar dari kuman. 

Dikenal sebagai alat yang digunakan untuk membunuh kuman dan bakteri, tas ini menggunakan UVC atau ultraviolet ray di bagian dalamnya. Keberadaan UVC tersebut tentunya untuk membunuh beragam sumber penyakit seperti halnya bakteri, jamur dan bahkan virus. Selain itu, ia juga menggunakan lampu LED yang dikenal dengan fungsi utama sebagai lampu indikator. 

Pada sebuah penelitian yang dilakukan di Columbia University menyatakan bahwa penggunaan UVC LED itu dapat membunuh beragam jenis kuman dengan mudah dan tanpa membahayakan manusia yang ada di sekitarnya. Hal ini terbukti dari beberapa bakteri, jamur, hingga kuman yang menyebabkan beragam jenis penyakit seperti halnya masalah kesehatan kanker atau bahkan katarak yang dapat diatasi dengan lebih mudah. 


Manfaat tas UVC sterilizer 
Dikenal sebagai alat sterilisasi, tas yang satu ini memiliki manfaat yang cukup beragam, seperti  halnya beberapa manfaat berikut : 

1. Multifungsi 

Manfaat pertama yang dapat Anda rasakan dari alat yang satu ini adalah keberadaannya yang multifungsi. Dengan kata lain, Anda bukan hanya menggunakannya sebagai alat untuk membersihkan alat makan si kecil saja. Tetapi beragam jenis mainan yang berukuran kecil pun juga dapat dibersihkan melalui alat yang satu ini. 

2. Fungsi pengering atau dryer 

Manfaat lainnya berkaitan dengan cara penggunaannya yang berbeda dari alat sterilisasi lainnya. Jika pada alat lain, Anda harus menggunakan air dan merebus beragam jenis alat atau bahkan mainan yang akan dibersihkan terlebih dahulu. Pada alat yang satu ini justru tidak demikian, Anda cukup memasukkan alat atau bahkan mainan yang akan dibersihkan ke dalamnya secara langsung. 

3. Sebagai alat penyimpanan

Selain digunakan sebagai alat pembersih, teknologi ini juga dapat Anda gunakan sebagai tempat penyimpanan. 

4. Waktu singkat

Manfaat paling akhir berkaitan dengan fungsi dari lampu uvc ozone terbaik yang dapat menjadikannya bekerja dengan cepat. Sehingga proses sterilisasi pun hanya dilakukan selama 3 menit saja.

Demikianlah kiranya penjelasan singkat mengenai tas UVC dan beragam manfaat yang dimilikinya. 
 

* * * *
More News From Us
Find Our Products

Proteksi Superior Polusi Udara, lindungi diri mu sekarang!
Temukan produk yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan anda