Harga Hand Sanitizer 
Information
30 Nov 2020
Share

Pada masa pandemi seperti ini memang kita semuanya dituntut menjaga kebersihan secara ekstra. Kita harus lebih banyak melakukan berbagai cara untuk membersihkan diri dari berbagai penyakit khususnya virus yang berkembang pesat di Indonesia ini. Salah satu cara yang sering digunakan adalah dengan menggunakan hand sanitizer.

Ada banyak sekali pilihan hand sanitizer di sekitar kita yang dijual dengan harga yang berbeda pula. Ada beberapa faktor sebenarnya jika kita perhatikan dengan baik. Apa saja faktor yang menyebabkan harga hand sanitizer berbeda-beda? Berikut penjelasannya secara lengkap:


Tergantung Jenis Hand sanitizernya
Pertama adalah tergantung jenis hand sanitizernya. Seperti yang telah diketahui bersama bahwa ada banyak sekali jenis hand sanitizer yang dijual di pasaran, misalnya hand sanitizer alkohol, hand sanitizer – silver ion, hand sanitizer alami menggunakan rempah-rempah, dan ada juga hand sanitizer menggunakan strong acidic water yang memiliki fungsi yang cukup berbeda.

Harga setiap macamnya tersebut sangat beragam. Bahkan untuk satu jenis ini juga harganya beragam. Jika dalam satu kemasan ini ada teknologi pendukungnya misalnya ditambahkan pelembab atau ditambahkan minyak esensial maka harganya akan lebih mahal sebab memiliki fungsi yang baik pula sehingga walaupun harganya lebih mahal tetapi tidak akan pernah sia-sia.


Tergantung dengan  Merek Hand sanitizer
Selanjutnya adalah tergantung pada mereknya. Ada banyak sekali merek hand sanitizer yang bisa Anda dapatkan di pasaran. Untuk merek yang sudah terkenal besar pastinya akan mematok harga yang lebih mahal pasalnya banyak orang telah percaya dan tahu akan kualitasnya sehingga masyarakat sangat jarang untuk mau mencoba yang lain.

Namun untuk beberapa merek yang baru atau yang belum begitu terkenal, maka biasanya akan lebih murah. Misalkan sama-sama produk hand sanitizer yang mengandung silver ion akan tetapi dengan merek yang terkenal dan terpercaya harganya akan lebih mahal walaupun di pasaran harga silver ion ini masih stabil. Hal ini juga seringkali berkaitan dengan fitur tambahan sehingga menyebabkan harga menjadi lebih mahal.


Tergantung diMana Anda Membelinya
Harga hand sanitizer juga berbeda-beda sesuai dengan di mana Anda membelinya. Seperti yang telah diketahui bersama  bahwa kini ada banyak sekali toko yang menjual berbagai hand sanitizer baik itu offline maupun online. Semua penjual berhak atas harga hand sanitizer miliknya sehingga jika harganya mahal itu adalah hal yang legal.

Harga hand sanitizer di apotik juga akan berbeda jika dibandingkan dengan harga hand sanitizer di beberapa toko online. Jika Anda membeli di apotek dekat rumah apalagi jika daerah Anda sangat terpencil maka harganya pasti akan lebih mahal karena mereka menggunakan pajak ini itu, sedangkan ketika Anda membeli secara online bisa lebih murah karena banyak promo menarik.


Tergantung Berapa Banyak Anda Membelinya
Banyak sedikitnya Anda membeli hand sanitizer juga akan mempengaruhi harganya. Harga ketika Anda membeli kemasan kecil akan sangat berbeda jika Anda membeli dalam bentuk isi ulang dengan jumlah yang besar. Jika dihitung satuan, membeli yang kemasan kecil pasti akan lebih mahal dibandingkan dengan yang kemasan isi ulang.

Namun, untuk kemasan isi ulang pastinya juga berukuran besar, ada yang 500ml, 1 L, 2L, bahkan ada juga yang 5L. Dengan ukuran yang besar tersebut pastinya tidak praktis untuk dibawa ke mana saja sehingga beli lah sesuai dengan kebutuhan sendiri.
 

* * * *
More News From Us
Find Our Products

Proteksi Superior Polusi Udara, lindungi diri mu sekarang!
Temukan produk yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan anda