Harga Alat Penyaring Udara
Information
24 Nov 2020
Share

Memiliki alat penyaring udara di rumah sendiri pastinya sangat bermanfaat bukan? Apalagi saat ini kita sedang menghadapi pandemi sekaligus polusi udara yang sangat tinggi. Dengan memiliki alat untuk menyaring udara di ruangan membuat kualitas udara di ruangan menjadi lebih baik dan sehat untuk kesehatan.

Namun, ada beberapa harga yang ditetapkan oleh para produsen alat yang satu ini. Ada yang murah ada juga yang mahal dan itu pun juga relatif untuk anak para pembeli sesuai dengan kemampuan ekonomi masing-masing. Harga-harga tersebut tergantung dari berbagai hal, seperti di bawah ini:


Tergantung Mereknya
Harga alat pembersih udara tergantung pada mereknya. Seperti yang telah Anda lihat sendiri, di pasaran ada banyak sekali merek air purifier. Ada yang mereknya terkenal ada juga merek baru yang mungkin baru saja muncul. Harga ini biasa disesuaikan dengan merek sebab untuk beberapa merek terkenal akan memasang harga yang lebih tinggi sebab kepercayaan masyarakat pun juga lebih tinggi.

Untuk merek-merek baru biasanya memasang harga yang murah karena mungkin sebagai media promosi agar masyarakat mau menggunakan dan membentuk kepercayaan pada masyarakat terlebih dahulu. Ketika masyarakat sudah mulai percaya maka penjualan meningkat dan harga bisa saja naik diiringi dengan kecanggihan teknologi yang ditingkatkan kembali pula.


Tergantung Teknologi yang Menyertainya
Selanjutnya, harga penyaring udara  juga berkaitan dengan teknologi yang menyertainya. Anda pasti tahu sendiri, kini air purifier bukan hanya dapat digunakan untuk menyaring udara saja akan tetapi sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang menarik seperti kipas angin, anti nyamuk, pelembab ruangan, dan masih banyak lagi yang lainnya dan sangat mendukung berbagai aktivitas.

Jika suatu alat penyaringan ini memiliki teknologi yang banyak dan semakin canggih dalam satu alat pastinya harganya akan semakin mahal. Berbeda jika Anda hanya memilih alat ini yang hanya menggunakan sedikit teknologi dalam satu alat atau bahkan hanya dapat berfungsi sebagai penyaring ruangan saja pasti harganya akan lebih murah dan terjangkau.


Tergantung di Mana Anda Membelinya
Harga alat penyaring udara juga tergantung dimana Anda membelinya. Terkadang, setiap penjual menjual dengan harga pasaran biasa namun ada juga yang menjual dengan harga yang terlampau tinggi agar keuntungan mereka menjadi lebih banyak. Selain itu, metode pembeliannya juga sangat berpengaruh seperti online atau offline yang mana jika Anda membeli online banyak promo menarik dan membuat Anda lebih hemat.

Jika Anda ingin membeli harga yang sesuai maka belilah di toko officialnya. Anda bisa membelinya secara offline maupun online di toko-toko yang memang diciptakan khusus oleh beberapa merek. Jadi harganya sudah sesuai dengan yang dijual, tidak dilebihkan dan tidak dikurangkan.


Tergantung Kemampuan Luas Penyaringan Alat Tersebut
Harga juga akan berpengaruh pada luas penyaringan dari alat penyaring udara tersebut. Misalnya, harga alat yang bisa menyaring udara dengan luas ruangan sampai 60 meter pastinya akan lebih mahal dibandingkan dengan penyaring udara yang hanya bisa menyaring udara sampai 20 sampai 40 meter saja. Semakin luas kemampuan alat pasti harganya juga akan meningkat.

Itu tadi beberapa penyebab harga penyaring udara ada yang murah dan ada juga yang mahal. Anda bisa memilih sesuai dengan yang Anda inginkan dan sesuai dengan kebutuhan serta ekonomi masing-masing. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat.
 

* * * *
More News From Us
Find Our Products

Proteksi Superior Polusi Udara, lindungi diri mu sekarang!
Temukan produk yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan anda