Hand Sanitizer Dan Silver Ion
Information
02 Dec 2020
Share

Saat ini Bumi sedang tidak baik-baik saja, Seluruh dunia terpaksa harus tunduk akan Coronavirus. Namun ada beberapa orang masih tidak mengerti akan bahaya dari coronavirus. Virus Corona dapat terinfeksi pada siapapun. Dan akan sangat mudah menyerang orang orang yang memiliki kekebalan tubuh yang lemah seperti anak bayi atau anak kecil  dan juga orang lanjut usia.

Maka sangat penting untuk kita menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, dan menjauhi keramaian. Salah satu hal yang dapat kita lakukan untuk melindungi diri adalah dengan cara rajin mencuci tangan atau menjaga kebersihan tangan. Hal ini dapat kita lakukan dengan membawa kemana saja Hand sanitizer - Silver Ion.

Apa itu Hand sanitizer? yaitu Penyanitasi tangan yang berupa gel ataupun cairan yang pada umumnya digunakan untuk dapat mengurangi protagen pada tangan. Bagi anda yang tidak ingin ribet dengan harus mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air pada berbagai situasi di tempat tempat umum atau tempat pelayanan maka dapat menggunakan Hand Sanitizer. Hand Sanitizer ini umumnya lebih efektif dalam membunuh mikroorganisme. Namun penting untuk anda ingat bahwa mencuci tangan harus tetap dilakukan jika kontaminasi dapat terlihat atau setelah anda menggunakan toilet. Penggunaan hand sanitizer yang berbasis non alkohol tidak direkomendasikan untuk dapat digunakan ditempat umum. Sedangkan Hand sanitizer - Silver Ion yang berbasis alkohol efektif melawan berbagai mikroorganisme tetapi tidak untuk spora. 

Cara membuat membuat hand sanitizer spray sendiri di rumah dan anda hanya perlu menyiapkan beberapa bahan utama seperti alkohol, Essential oil dan juga aloevera. Dan gel lidah buaya digunakan untuk menjaga tangan agar tetap halus dan menangkal kerasnya alkohol. Anda dapat menuangkan bahan-bahan tersebut kedalam mangkuk. Lalu campur aduk menggunakan sendok hingga menjadi gel. Bahan-bahan yang dicampur adalah alkohol, aloe vera, dan essential oil. Anda dapat memasukan alkohol sebanyak 70% atau 60 ml, selanjutnya masukan aloe vera 70 gram. Masukan 2 tetes essential oil dan aduk semua bahan. Setelah tercampur maka masukan kedalam botol spray. Dan hand sanitizer bisa digunakan dengan cara disemprot di telapak tangan. 

Silver Ion sudah banyak digunakan sebagai bahan untuk peralatan medis, untuk obat-obatan untuk menyembuhkan luka dan juga transplantasi tulang. Manfaat silver ion adalah untuk membunuh atau membasmi virus. Selain itu silver ion juga dapat membasmi bakteri dan jamur. Sehingga silver ion dapat digunakan sebagai bahan baku untuk peralatan rumah tangga, seperti pada cat tembok, sikat gigi, kulkas, pembersih udara dan juga pengering rambut. Dan dapat dijadikan pilihan untuk melindungi anda dan keluarga dari serangan berbagai kuman penyebab penyakit. 

Seperti yang kita ketahui bahwa sampai saat ini belum ditemukan vaksin yang dapat mencegah virus corona. Tugas anda saat ini sebisa mungkin untuk menghindari tempat tempat yang ramai dikunjungi banyak orang. Dan sering-seringlah untuk mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air selama 20 detik. Hindari untuk tidak menyentuh hewan atau unggas liar. Dan hal yang mungkin sangat sering anda lakukan menyentuh bagian wajah, maka anda perlu menghindari hal tersebut. 

Pastikan anda menyentuh bagian wajah saat tangan anda dalam keadaan bersih dan tidak kotor.  Gunakan masker dan juga jangan lupa untuk menutup hidung dan mulut saat bersin dan batuk. Anda dapat menggunakan tisu ataupun kain. Dan ini merupakan Cara untuk mencegah penyebaran virus corona agar tidak semakin menyebar adalah dengan cara melakukan Social Distancing atau menjaga jarak. Pastikan anda selalu membawa Hand sanitizer - Silver Ion kemanapun anda pergi. Dan harapan kita semua agar Virus Corona cepat menghilang dari dunia ini. Dan Bumi kembali membaik seperti semua. 
 

* * * *
More News From Us
Find Our Products

Proteksi Superior Polusi Udara, lindungi diri mu sekarang!
Temukan produk yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan anda