Disinfectant Spray – Silver Ion Dapat Mengusir Virus? Yuk, Cari Tahu Disini
Information
03 Dec 2020
Share

Kuman dan virus tentu akan dapat mengancam kesehatan manusia. Oleh karena itu, sebagai langkah yang baik yaitu kita harus bisa menjaga kebersihan terutama pada tangan. Untuk saat ini, seperti yang kalian ketahui bahwa kita sedang mengalami masalah virus corona atau Covid-19, yang mana dapat mengancam jiwa manusia. Namun, untuk mencegah terjadinya virus tersebut maka disarankan untuk melindungi diri dengan beberapa hal mulai dari menjaga kebersihan tangan yakni dengan menggunakan antiseptic hand sanitizer, menggunakan masker, menjaga jarak dan pastinya mengikuti sesuai protokol kesehatan. Selain itu, Anda pasti memiliki banyak sekali pertanyaan seputar disinfectant spray Silver Ion, apakah produk tersebut dapat mengusir virus atau tidak? Nah, berikut ini bisa Anda temukan jawabannya.


Silver Ion Untuk Usir Virus
Silver Ion atau disebut juga dengan partikel perak tentu pada dasarnya digunakan sebagai bahan dasar untuk pembuatan aksesoris ataupun perhiasan. Dimana perak ini ternyata dapat dinilai pula sangat efektif dalam membasmi dan mengusir berbagai jenis mikroorganisme dan kuman termasuk pula virus. Jadi, efek tersebut tentunya berasal dari partikel-partikel Silver Ion pada perak. 

Selain itu, disinfectant spray – Silver Ion tersebut untuk saat ini sudah dapat Anda temukan di pasaran hingga apotik-apotik terdekat dengan harga terjangkau. Kemudian sedikit informasi mengenai Silver-Ion ini, dimana partikel tersebut merupakan partikel perak yang berukuran sangat kecil yang nantinya diubah menjadi ion. Nah, sebelum antibiotik ditemukan, tentunya perak ini telah digunakan sejak lama tepatnya selama berabad-abad di Yunani untuk menangani masalah sakit perut hingga penyembuhan luka. Oleh karena itu, saat ini Silver Ion ini dibuat menjadi produk disinfektan spray ruangan dan sanitizer untuk mengusir virus dan melindungi Anda dari virus corona.


Manfaat Silver-Ion dalam Mengusir dan Membasmi Virus
Seperti yang Anda lihat kini semakin hari tentunya semakin besar pula kemajuan teknologi terutama di dalam dunia medis. Dimana Silver-ion ataupun partikel perak ini dikembangkan pula menjadi agen anti-bakteri yang memang terbukti sangat efektif dan aman jika digunakan sebagai pencegah atau membasmi bakteri, kuman hingga virus.

Selain itu, faktanya Silver Ion ini banyak digunakan pula dalam berbagai macam peralatan medis yaitu seperti alat kedokteran gigi, kateter hingga beberapa peralatan elektronik lainnya yakni kulkas dan mesin cuci. 

Jadi, semenjak Indonesia mengalami pademi corona tentu membuat banyak masyarakat menjadi khawatir dan takut sebab virus corona ini bisa dialami oleh siapa saja mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa. Namun, sebagai solusi yang tepat untuk menjaga kebersihan tangan maka Anda bisa memilih pula hand sanitizer atau disinfectant spray yang mengandung bahan Silver Ion untuk membasmi berbagai virus dan bakteri dengan baik.

Penting pula untuk Anda ketahui bahwa ada banyak manfaat utama yang terdapat didalam kandungan hand sanitizer atau disinfectant spray-Silver Ion tersebut yakni seperti antiseptic dan Immune Booster. Dimana kandungan antiseptic ini merupakan teknologi silver ion efektif yang nantinya dapat membunuh dan menghambat pertumbuhan mikroba bakteri seperti kuman, jamur, bakteri, virus dan lainnya. Selain itu, pada biasanya ada manfaat silver ion yang lainnya yang terdapat di dalam produk tersebut yaitu seperti Tea Tree oil yang mana dapat menjaga kelembaban kulit tangan dan dapat meningkatkan pula daya tahan tubuh dengan baik. Untuk itu, pastikan untuk Anda memilih disinfectant spray atau hand sanitizer silver ion karena partikel yang terkandung didalamnya akan bermanfaat untuk Anda salah satunya dapat membasmi virus dan bakteri dengan sangat efektif.
 

* * * *
More News From Us
Find Our Products

Proteksi Superior Polusi Udara, lindungi diri mu sekarang!
Temukan produk yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan anda