Deretan Air Purifier untuk Mobil
Information
24 Nov 2020
Share

Air purifier tidak hanya digunakan untuk ruangan seperti kamar tidur dan sebagainya, namun ada juga yang khusus mobil. Bagi Anda yang belum tahu, berikut ada beberapa alat penjernih udara di dalam mobil. 


1. HOCO Car Air Purifier AP01

Alat penjernih udara yang khusus mobil yakni HOCO Car Air Purifier AP01. Keunggulan produk ini terletak pada desainnya yang bisa ditempatkan di mana saja. Anda bisa menempatkannya di mobil maupun di dalam kamar meskipun fungsi utamanya adalah untuk mobil. Baterai yang digunakan oleh HOCO ini lumayan besar dengan 2.000 mAh sehingga mampu bertahan lima jam pemakaian. 

Desain yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil dari produk tersebut cocok sekali untuk menjernihkan udara di dalam mobil. Filter mikronya mampu melindungi mobil dari udara yang terpapar debu, bakteri, polusi dan kuman lainnya. Alat yang terbuat dari material alumunium terbaik ini juga didesain sangat elegan. Selain itu alat pembersih udara mobil ini juga kuat dan anti karat. 


2. Air Purifier BC20 ABS

Ini adalah produk air purifier yang bisa diletakkan di dalam mobil. Harganya juga tidak menguras dompet sehingga sangat sesuai bagi Anda yang memiliki budget terbatas. Fungsinya tidak hanya mampu membersihkan dan menyegarkan udara di dalam kabin mobil namun juga dapat meningkatkan kelembaban udara. Anda bisa menambahkan aroma terapi agar udara yang dihasilkan beraroma segar, dengan begitu fungsi air purifier ini juga bisa menjadi aroma diffuser. Penggunaannya bisa dipasang pada soket rokok atau port USB, sangat mudah, bukan? bobotnya sekitar 92 gram dan dapat diletakkan di mana saja asalkan bisa menjangkau port USB. 


3. Sharp Air Purifier IG-DC2Y

Jika Anda tertarik dengan brand Sharp, maka bisa menggunakan Sharp Air Purifier IG-DC2Y untuk penjernih udara di dalam mobil. Produk yang disertai teknologi high density plasmacluster ini dapat menghasilkan sekitar 25.000 ion per centimeter kubik. Hal itulah yang membuat alat ini mampu menyingkirkan bakteri serta jamur di dalam mobil. Agar penggunaannya maksimal, alat ini juga dilengkapi dengan Turbo Mode sehingga mampu menghilangkan bau tak sedap dengan kecepatan 30%. 


4. Ionkini Car Air Purifier JO-6281

Pembersih udara di dalam mobil yang satu ini memiliki ukuran 3,1x3,1x10 cm dengan berat 40 gram. Alat ini mudah dilepas dan dipasang sehingga Anda bisa meletakkan di mobil lain. Udara yang dibersihkan oleh Ionkini Car Air Purifier JO-6281 tak kalah bersih dibandingkan pembersih udara lainnya. Penggunaannya dapat menghilangkan bau tak sedap, bakteri, asap debu dan virus yang ada di dalam mobil. 

Perjalanan menggunakan mobil akan lebih nyaman karena udara di dalamnya juga bersih dan segar. Jadi, bagi Anda yang tidak mau alat penjernih udara dengan ukuran sedikit merepotkan bisa memilih Ionkini. Harganya juga sangat bersahabat di kantong tanpa mengurangi fungsinya sebagai penjernih udara. 


5. Xiaomi MiJia Car Air Purifier 

Air purifier untuk mobil selanjutnya adalah dari Xiaomi. Filter alat ini mampu menyaring partikel berbahaya yang ada di dalam mobil Anda. Udara di dalam mobil dapat dibersihkan dalam waktu selama 3 hingga 7 menit. Hal tersebut tergantung kadar polutan udara dalam mobil Anda. Produk ini bisa dikendalikan melalui smartphone sehingga lebih praktis dan modern. 

Sekian penjelasan mengenai air purifier yang dapat digunakan dalam mobil kesayangan Anda. 
 

* * * *
More News From Us
Find Our Products

Proteksi Superior Polusi Udara, lindungi diri mu sekarang!
Temukan produk yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan anda