Ciri Air Purifier yang Terbaik
Information
20 Nov 2020
Share

Air purifier terbaik bisa membantu Anda untuk mendapatkan hidup yang lebih nyaman dan lebih sehat. Apalagi di era pandemi seperti saat ini, menggunakan air purifier adalah salah satu hal yang sangat penting untuk menjaga rumah dan lingkungan tetap bebas dan terhindar dari virus Covid 19 yang sangat berbahaya. Untuk Anda yang sedang ingin mencari air purifier, berikut ini adalah beberapa ciri dari air purifier yang berkualitas. 


Memiliki sistem filter yang terbaru 
Salah satu ciri dari sebuah air purifier yang baik dan berkualitas adalah mengenai sistem filter yang dimilikinya. Sistem filter yang dimiliki oleh sebuah air purifier harus merupakan sistem yang terbaru. Hal ini disebabkan karena filter dari air purifier saat ini sudah disesuaikan dengan standar air purifier untuk Covid sehingga percuma jika Anda menggunakan air purifier yang tidak memiliki teknologi yang terbaru. 

Sistem filter yang paling baru dan paling dicari saat ini adalah sistem filter air purifier HEPA 13. Sistem filter ini merupakan sistem filter yang sangat menarik karena memiliki cukup banyak kelebihan. Hal ini menjadikan air purifier dengan sistem filter HEPA 13 ini menjadi sangat populer. 


Jangkauan sesuai kebutuhan
Ketika Anda memilih air purifier untuk ruangan Anda. Perhatikan terlebih dahulu luas ruangan yang Anda miliki. Jika Anda memiliki area ruangan yang sangat luas, maka Anda sebaiknya membeli air purifier yang memiliki jangkauan sesuai dengan ruangan luas Anda. 
Akan tetapi jika Anda memiliki ruangan yang sempit, maka pilih air purifier dengan jangkauan pendek sesuai dengan kebutuhan Anda. Pasalnya jika Anda menggunakan air purifier yang memiliki jangkauan yang terlalu besar nantinya akan percuma ketika penggunaannya dilakukan pada ruang sempit. 


Memiliki garansi 
Ketika Anda membeli air purifier, pastikan air purifier Anda berasal dari merek yang jelas dan memiliki garansi penggunaan. Jadi jangan asal membeli air purifier dengan harga yang murah tanpa jaminan penggunaan dari produk. Hal ini disebabkan karena produk air purifier yang tidak memiliki jaminan bisa membuat Anda sendiri rugi karena air purifier Anda bisa tiba-tiba rusak padahal harganya cukup mahal. 


Bisa dipindah sesuai kebutuhan 
Jika Anda memiliki ruangan yang banyak di rumah Anda, maka menggunakan air purifier yang memiliki roda akan lebih menguntungkan. Pasalnya, air purifier ini bisa dipindah sesuai dengan kebutuhan Anda. Hal ini penting jika Anda memiliki modal yang minim untuk melengkapi rumah Anda dengan menggunakan air purifier di masing-masing ruangannya. 


Maintenance mudah 
Selanjutnya adalah mengenai maintenance dari air purifier yang akan Anda beli. Membeli air purifier dengan model yang simple atau sederhana akan membantu memudahkan Anda untuk membersihkan air purifier ini dalam kesehariannya. 

Akan tetapi masalah kebersihan dari air purifier tidak hanya dari bagian luarnya saja. Bagian dalam dari air purifier ini juga perlu diperhatikan. Jadi pastikan cara pembersihan dari air purifier yang akan Anda beli cukup mudah untuk dilakukan sehingga bisa dilakukan secara mandiri. 

Jika Anda adalah orang yang memiliki mobilitas yang tinggi, maka Anda juga mungkin akan memerlukan air purifier yang bisa dibawa kemana-mana. Ketika Anda memiliki mobilitas yang tinggi seperti ini, maka jenis air purifier yang Anda butuhkan bukan merupakan air purifier yang memiliki roda melainkan air purifier tanpa kabel dan bisa di charge seperti Air Purifier Smart Mini dari Bowin. 
 

* * * *
More News From Us
Find Our Products

Proteksi Superior Polusi Udara, lindungi diri mu sekarang!
Temukan produk yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan anda