Cara Memilih Pabrik Masker untuk Suplai instansi Besar
Information
08 Jun 2020
Share

Virus corona yang merupakan salah satu virus berbahaya saat ini terus menerus diteliti. Virus jenis baru ini memang memerlukan berbagai penelitian dengan waktu yang panjang, namun untuk saat ini WHO menyarankan untuk menggunakan masker untuk mencegah penularannya. Salah satu yang dianjurkan untuk menggunakan masker adalah petugas kesehatan yang berada di garda terdepan. Mereka dianjurkan untuk menggunakan masker kesehatan yang bisa didapat daro pabrik masker kesehatan yang mumpuni.


Namun, pabrik masker saat ini banyak sekali sehingga Anda perlu berhati-hati dalam memilihnya. Berikut beberapa cara memilih pabrik masker kesehatan agar tidak sampai salah pilih :

Memiliki Nama yang Sudah Terkenal

Yang pertama adalah lihat dari nama pabrik masker kesehatan tersebut. Apa nama produk masker kesehatan yang mereka produksi. Tentu saja Anda juga harus memilih pabrik dengan nama yang terkenal di masyarakat dan banyak digunakan di berbagai instansi kesehatan yang lainnya.


Pilih pabrik yang juga memiliki track record yang baik sebab hal ini juga berkaitan dengan pengalaman dan pelayanan mereka. Apakah pabrik tersebut memberikan kepuasan terhadap konsumen mereka atau malah sebaliknya. Sebaiknya Anda mengecek review pabrik tersebut terlebih dahulu.


Memiliki Standar Masker dengan Kualitas Tinggi

Cara yang kedua adalah pilih pabrik masker yang membuat produk dengan kualitas yang tinggi. Anda bisa mengecek terlebih dahulu  bagaimana produk masker mereka apakah masker mereka ini telah mengikuti standar kesehatan baik di Indonesia bahkan standar Internasional. Jangan asal membeli sebab jika kualitas maskernya buruk maka akan membahayakan para petugas medis.


Mampu memproduksi Masker dengan Jumlah yang Banyak

Yang berikutnya adalah memilih pabrik masker yang bis dan mampu memproduksi masker kesehatan dalam jumlah yang banyak sehingga bisa memenuhi kebutuhan medis. Hal ini diakibatkan karena kebutuhan masker untuk saat pandemi seperti ini sangat banyak sehingga jika tidak mampu maka akan merugikan berbagai instansi kesehatan yang besar dan juga yang telah bergantung dengan pabrik tersebut.


Menyediakan berbagai jenis masker kesehatan

Selanjutnya, pilih pabrik masker yang menyediakan masker dengan berbagai jenis sehingga bisa memenuhi kebutuhan. Untuk masker kesehatan biasanya yang dibutuhkan adalah masker bedah dan masker N95. Masker N95 adalah masker yang khusus digunakan oleh tenaga medis yang memiliki risiko besar.


Penutup

Masker medis merupakan salah satu jenis masker yang harus disediakan untuk para tenaga kesehatan. Sebagai instansi yang besar seperti Rumah Sakit biasanya memilih membeli masker kesehatan langsung di pabrik masker kesehatan dibandingkan dengan di distributor tangan kedua atau tangan ketiga. Namun, dalam pemilihan pabrik juga harus hati-hati agar tidak salah pilih. Semoga informasi tersebut bisa bermanfaat bagi kita semua.

 

 

Source:

https://www.who.int/docs/default-source/searo/indonesia/covid19/anjuran-mengenai-penggunaan-masker-dalam-konteks-covid-19.pdf
 

* * * *
More News From Us
Find Our Products

Proteksi Superior Polusi Udara, lindungi diri mu sekarang!
Temukan produk yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan anda