Cara Lain Menggunakan Hand Sanitizer Dan Hadirnya Tas UVC Sterilizer
Information
30 Nov 2020
Share

Penggunaan hand sanitizer yang bagus tidak hanya difungsikan sebagai alternatif dari media cuci tangan saja. Hal ini berkaitan dengan banyaknya beragam aktivitas lain yang juga dapat dilakukan dengan memanfaatkan hand sanitizer. Ingin tahu apa saja? Berikut penjelasannya : 

1. Membersihkan kaca mata atau jam tangan 

Bukan hanya mengganggu pandangan, kacamata yang kotor juga dapat mengganggu kenyamanan Anda saat menggunakannya. Bahkan kacamata yang terlihat bersih sekali pun seringkali menjadi lahan atau tempat berkembangnya beragam jenis kuman dan virus berbahaya. Karena itulah penting bagi Anda untuk membersihkan kacamata atau bahkan jam tangan secara rutin. Namun jika Anda berada dalam kondisi darurat yang mana tidak menemukan air untuk membersihkannya, maka Anda pun dapat menggunakan hand sanitizer. Selain dapat membunuh kuman dan beragam jenis kotoran dengan mudah. Penggunaan hand sanitizer juga dapat menjadikan kacamata Anda lebih wangi dan nyaman untuk digunakan kembali. 

2. Deodorant darurat 

Hand sanitizer dikenal dengan kandungan alkohol yang dimilikinya. Melalui kandungan tersebut, maka Anda pun dapat menggunakannya sebagai deodorant darurat. Pasalnya dengan kandungan alkohol tersebut, hand sanitizer dapat membunuh bakteri yang menimbulkan aroma tidak sedap pada tubuh Anda dengan lebih mudah. Selain itu, hand sanitizer juga dapat dikeringkan dengan lebih cepat. 

3. Atasi jerawat 

Jika kulit Anda tengah mengalami peradangan yang diakibatkan oleh jerawat, maka kini Anda tidak perlu khawatir. Pasalnya dengan hand sanitizer, maka Anda pun dapat mengatasi masalah inflamasi tersebut dengan lebih mudah. Dalam hal ini bakteri pada pori-pori kulit berjerawat itu tadi dapat diatasi dengan mudah, sehingga kulit yang berjerawat tadi akan lebih cepat kering dan dapat menjadikan kulit Anda kembali bersih. 

4. Pembersih makeup brush 

Membersihkan makeup brush termasuk dalam hal yang sulit untuk dilakukan. Pasalnya membersihkan alat yang satu ini tidak cukup jika hanya dilakukan dengan menggunakan air saja. Hal ini berkaitan dengan kemungkinan dari adanya kuman atau bahkan bakteri serta jamur yang masih menempel padanya. Karena itulah ketika makeup brush masih berada dalam keadaan basah, maka Anda pun dapat mulai menggosokkannya pada hand sanitizer untuk menghilangkan setiap kotoran yang masih menempel padanya dengan mudah. Setelah itu, barulah Anda keringkan. 

5. Meredakan rasa gatal 

Ketika digigit nyamuk atau bahkan serangga lainnya yang menimbulkan rasa gatal pada bagian kulit jelas akan menghadirkan iritasi. Namun dengan menggunakan hand sanitizer, masalah kulit gatal yang disebabkan oleh nyamuk atau serangga lainnya pun dapat diatasi dengan lebih mudah. Hal ini berkaitan dengan sifat antiseptik yang dimilikinya. Selain itu, hand sanitizer juga hadir dengan rasanya yang dingin, sehingga dapat menenangkan bagian kulit yang telah digigit oleh serangga itu tadi. 

 

Penggunaan tas UVC sebagai pengganti hand sanitizer
Melalui perkembangan teknologi yang semakin canggih, kini hadir adalah satu bentuk teknologi lainnya yang dikatakan sebagai pengganti hand sanitizer. Hal ini berkaitan dengan penggunaannya yang dapat membunuh kuman, bakteri, virus hingga jamur dengan lebih mudah. Namun jika dilihat dari cara penggunaannya jelas jauh berbeda.

Pasalnya teknologi canggih yang satu ini hanya ditujukan untuk membersihkan beragam jenis benda atau peralatan saja. Seperti halnya ketika Anda ingin membersihkan peralatan makan, membersihkan mainan  anak atau bahkan membersihkan beragam jenis barang lainnya dari kuman, bakteri dan lainnya. 

Proses sterilisasi yang dilakukan oleh tas UVC ini dikenal dengan menggunakan teknologi lampu uvc terbaik. Sehingga bukan hanya dapat menghindarkan Anda dari beragam jenis kuman berbahaya saja. Tetapi penggunaannya pun dapat menjaga setiap barang yang dibersihkan olehnya dengan lebih baik. 
Itulah kiranya penjelasan singkat mengenai manfaat lain dari cara penggunaan hand sanitizer dan hadirnya tas UVC sebagai sterilizer terbaik seperti halnya hand sanitizer. 
 

* * * *
More News From Us
Find Our Products

Proteksi Superior Polusi Udara, lindungi diri mu sekarang!
Temukan produk yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan anda