Cara Kerja Penyaring Udara, Tingkatkan Kualitas Kesehatan Keluarga Anda 
Information
24 Nov 2020
Share

Tidak bisa dipungkiri jika kualitas udara terutama di kawasan perkotaan memang sangat buruk, tidak heran apabila penggunaan alat untuk penyaring udara bisa menjadi opsi yang terbaik untuk memurnikan udara tersebut. Hal ini bertujuan agar anda juga tetap bisa mendapatkan kualitas udara yang baik di dalam ruangan. 

Seperti yang sudah kita ketahui, alat untuk penyaring udara ruangan atau lebih dikenal dengan air purifier ini memang mempunyai kemampuan yang cukup bagus untuk menjernihkan udara didalam ruangan kembali. Bahkan alat yang satu ini tidak hanya berguna untuk menyaring udara saja tetapi juga mampu untuk meminimalisir bau yang ada di dalam ruangan anda tersebut. 

Alat yang satu ini pun berbeda dengan air conditioner atau AC. Hal ini tidak lain karena alat untuk menyaring udara ini tidak mempunyai  kemampuan untuk mendinginkan suhu ruangan. Untuk mengenal lebih dekat alat yang satu ini, maka anda bisa langsung mengetahui bagaimana cara kerja dari alat yang satu ini. 


Cara kerja alat air purifier atau penyaring udara 
Seperti yang sudah  dijelaskan sebelumnya, alat yang satu ini memang mampu membersihkan udara yang anda hirup tersebut di dalam ruangan. Jika AC mampu mengeluarkan udara yang sejuk, maka tidak demikian dengan alat ini. dimana alat ini hanya mempunyai kemampuan untuk mengeluarkan udara dengan kualitas terbaik. 

Bukan hanya itu saja, penggunaan alat yang satu ini pun ternyata bisa menghilangkan partikel allergen bahkan virus maupun bakteri yang ada di dalam ruangan. Tidak heran apabila anda tidak perlu takut dengan berbagai macam gangguan pada pernapasan anda. 

Adapun cara kerja dari alat yang satu ini juga cukup simple. Ketika anda menyalahkan alat pembersih ruangan yang satu ini, maka udara yang ada di dalam ruangan tersebut akan langsung tersedot dengan memanfaatkan bantuan kipas  dan kemudian ditangkap oleh filter yang berada di bagian belakang air purifier. 

Kemudian udara tersebut pun  disaring melewati filter dan akan disalurkan kembali lewat penyalur yang terletak di bagian depan. Udara yang dikeluarkan tersebut pasti sudah terbebas dari polusi, debu, hingga kuman. Kemampuan  dari alat ini untuk membersihkan udara sendiri ternyata mencapai 95 persen. 


Pentingnya penggunaan alat penyaring udara di rumah anda 
Penggunaan alat penyaring udara ini pun ternyata sangat penting penggunaannya untuk rumah anda. terutama apabila anda tinggal di kawasan dengan kualitas udara yang rendah. Setidaknya, berikut ini beberapa  alasan mengapa penggunaan alat untuk menyaring udara ini cukup penting. 

1. Mampu menghilangkan bau yang mengganggu pada rumah anda 

Bau yang tak sedap pada ruangan memang seringkali menganggu anda terutama ketika sedang menghirup udara bukan? untuk itulah anda bisa langsung menggunakan alat yang satu ini karena alat ini punya kemampuan untuk menghilangkan bau tak sedap. 

2. Terbebas dari virus maupun bakteri 

Tidak hanya itu saja, penggunaan alat yang satu ini pun ternyata juga akan membuat anda terbebas dari virus maupun bakteri yang menyebabkan penyakit. Secara tidak langsung akan meningkatkan kualitas kesehatan anda dan keluarga. 

3. Mampu menghilangkan bulu dan mengurangi jamur 

Tidak hanya itu saja, penggunaan alat yang satu ini pun juga mampu untuk menghilangkan bulu maupun untuk mengurangi jamur pada ruangan anda. Anda dijamin akan lebih nyaman ketika berada didalam ruangan rumah anda. 

Penggunaan alat penyaring udara memang sangat penting karena tidak hanya mempunyai kemampuan untuk membersihkan udara saja tetapi juga bisa menghilangkan bulu dan meminimalisir jamur pada ruangan rumah anda. 
 

* * * *
More News From Us
Find Our Products

Proteksi Superior Polusi Udara, lindungi diri mu sekarang!
Temukan produk yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan anda