Cara kerja Disinfectant Spray Dengan Kandungan Silver Ion!
Information
24 Nov 2020
Share

Yang tidak banyak orang ketahui adalah, ada cukup banyak manfaat yang didapat dari silver atau perak. Bukan hanya sebagai perhiasan, tapi ternyata perak juga mempunyai kandungan yang mampu membasmi berbagai macam mikroorganisme, termasuk kuman dan juga virus secara efektif. Fungsi tersebut,tentunya didapat dari partikel yang disebut dengan Silver ion.   


Apa itu Silver ion
Silver ion sendiri adalah partikel pada perak yang berukuran sangat kecil, dan nantinya diubah jadi ion. Dahulu, terutama pada abad Yunani kuno, sebelum ditemukannya antibiotik, perak sudah digunakan, untuk mengatasi sakit perut dan juga untuk menyembuhkan luka.
Dengan berkembangnya zaman, dan teknologi yang ada, kini manfaat silver ion atau perak jadi lebih beragam, terutama dalam hal medis, seperti untuk transplantasi tulang, dan yang lainnya.


Cara kerja Silver ion spray
Salah satu produk yang kini banyak dipasaran adalah silver ion spray. Tidak lain adalah alat praktis, yang dapat Anda gunakan untuk desinfektan. Apalagi silver ion adalah partikel dari logam perak, yang mempunyai kandungan antibakteri dan anti virus. Adapun cara kerja dari partikel ini adalah dengan :

  • Mengikat virus tanpa harus merusak sel yang ada dalam tubuh.
  • Mengganggu proses metabolisme virus dan merusak susunan DNA dalam virus, hingga tidak dapat berkembang biak dan akhirnya mati.
  • Merusak dinding sel virus.
  • Mencegah dan melepaskan perlekatan virus pada sel-sel dalam tubuh.   

Cara menggunakan Silver ion spray
Untuk cara menggunakan produk silver ion spray , ini tidak terlalu sulit, apalagi bentuknya spray.

  • Untuk membersihkan tangan dari kuman. Maka Anda hanya perlu menyemprotkan pada tangan kemudian gosok menggunakan kedua tangan, termasuk sela-sela jari, dan tunggu hingga kering.
  • Jika digunakan untuk membersihkan luka, maka Anda harus menyemprotkannya pada bagian luka yang ada bersihkan secara perlahan, dan tunggu hingga bahan menyerap, kemudian berikan obat lainnya. Kandungan pada produk ini akan membasmi berbagai macam kuman dan bateri yang menempel pada luka.

Ketika di gunakan, produk ini mampu terserap ke dalam kulit dengan cepat, hingga membuat reaksi produk juga cepat. Hasilnya berbagai macam virus, kuman dan hal lainnya mampu teratasi juga secara cepat.


Manfaat produk silver ion spray
Seperti yang dijelaskan di atas, ada cukup banyak manfaat dari silver ion spray tersebut, dan berikut adalah berbagai manfaat yang dimaksud :

  1. Mampu menyembuhkan luka. Kandungan dari bahan ini, terbukti mampu menyembuhkan berbagai macam luka yang ada di dalam tubuh. seperti jerawat, kutil, luka sayat, dan yang lainnya.  
  2. Sebagai desinfektan. Kandungan antibakteri dan anti virus yang ada pada disinfectant Spray - Silver Ion ini juga mampu membunuh berbagai macam bakteri, kuman sehingga virus yang ada di beberapa bagian tubuh. Misalnya saja di tangan, maka Anda hanya perlu menyemprotkan di daerah tangan. Dengan demikian, berbagai macam virus, bakteri dan yang lainnya akan mati.
  3. Mampu membersihkan berbagai macam perabot. Terutama hal-hal yang sering Anda pegang atau gunakan, seperti handphone, pegangan pintu dan yang lainnya.
  4. Mampu meningkatkan regenerasi jaringan sel dengan baik. ini juga yang membuat proses penyembuhan luka jadi jauh lebih cepat.

Produk silver ion, terutama silver ion spray, kini memang banyak beredar di pasaran. Saran tambahan, ketika Anda hendak menggunakan alat yang dimaksud. Sebaiknya baca aturan pakainya, agar Anda dapat menggunakan alat tersebut secara maksimal, dan memperoleh hasil sebagaimana mestinya. 

* * * *
More News From Us
Find Our Products

Proteksi Superior Polusi Udara, lindungi diri mu sekarang!
Temukan produk yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan anda