Beli Masker N95 Tak Perlu Khawatir Karena Tersedia Di Toko Online
Information
08 Jun 2020
Share

Merebaknya korban virus korona yang kini mencapai angka ratusan setiap harinya membuat orang semakin takut untuk melawan dengan cara ringan seperti masker kain. Tetapi, disisi lain aturan psbb yang diberlakukan oleh pemerintah semakin tidak diperhatikan oleh beberapa orang karena mungkin mereka sudah jenuh dengan semua aturan yang ada. Untuk menanggulangi korona semakin tinggi perlu adanya kerja sama antara rakyat dan pemerintah agar semua bisa dikendalikan. Tenaga medis yang kini semakin lelah tetapi terus berjuang untuk kita sebaiknya perlu didukung dengan kita ikuti anjuran pemerintah untuk psbb secara mandiri. 


Nah, jika kamu ingin membantu tenaga kesehatan bisa kok melalui donasi masker N95 yang sangat penting untuk mereka. Beli masker N95 ini bisa kamu dapatkan di toko online dengan harga yang bervariasi mulai dari Rp. 20 ribuan – Rp. 400 ribuan. Kebutuhan masker N95 ini memang begitu tinggi karena hanya bisa dipakai satu kali saja dan tidak dianjurkan untuk mereka yang sehat tanpa berprofesi tenaga medis. 


Bagaimana Bentuk Masker N95?

Masker N95 ini lebih ke bentuk setengah lingkaran dengan spesifikasi respirator di dalam lapisannya. Respirator ini berfungsi untuk penyaring atau filter udara luar menuju ke dalam organ pernafasan. Lapisan dari masker N95 ini tidak hanya satu saja melainkan tergantung dari tipenya, ada masker N95 tipe 8210 3M, masker N95 dengan 4 lapisan, masker N95 tipe 9105 dan sebagainya. Masing-masing tipe masker ini berharga berbeda namun memiliki fungsi yang sama dan lebih kuat jangkanya. Untuk masker dengan lapisan terbanyak bisa dikatakan mahal dan penting untuk tenaga kesehatan yang kontak langsung dengan pasien korona. Selebihnya bisa dibuang dan memakai masker N95 yang baru lagi. 


Memang kebutuhan masker N95 ini sangat tinggi untuk tenkes, kamu bisa mencoba belanja di beberapa toko online sebagai bentuk perhatian kepada tenkes yang kini berjuang untuk mengembalikan kondisi kesehatan pasien korona. 


Apakah Boleh Masker N95 Untuk Warga Biasa?

Masker N95 merupakan masker dengan daya saring terbaik dan digolongkan kebutuhannya khusus tenaga medis. Akan tetapi, sebagai warga biasa yang tidak berprofesi sebagai tenaga kesehatan boleh sesekali mencoba masker ini. Jika anda terpaksa harus periksa ke dokter rumah sakit seperti kontrol kehamilan boleh memakai masker N95. Masker N95 hanya khusus dipakai oleh tenkes saja artinya lebih diprioritaskan dengan sangat utama. 


Jika dilihat dari segi kenyamanan memang masker N95 cukup menekan area mulut dan hidung guna menghalau partikel udara. Namun, kamu yang sehat dan bukan tenkes cukup memakai masker non medis kain saja atau masker medis. Ayo, bantu tenkes untuk berjuang dengan kita ikuti anjuran untuk tidak keluyuran tanpa tujuan penting. 

 


Source:

https://shopee.co.id/search?keyword=masker%20N95
 

* * * *
More News From Us
Find Our Products

Proteksi Superior Polusi Udara, lindungi diri mu sekarang!
Temukan produk yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan anda