Bebas Dari Penyakit, Inilah Manfaat Letakkan Air Purifier Di Rumah Yang Baik Untuk Kesehatan
Information
23 Nov 2020
Share

Setiap orang tentu menginginkan agar udara di dalam rumah selalu dalam kondisi yang bersih. Selain memberikan ventilasi yang baik, Anda juga bisa menggunakan alat penyaring udara atau disebut dengan air purifier. Alat ini berbeda dengan Air Conditioner (AC). Di mana air purifier akan memberikan Anda jaminan udara yang lebih sehat ketika berada di dalam ruangan, karena teknologi ini memiliki kemampuan untuk membersihkan udara yang Anda hirup.

Apalagi di tengah pandemi ini yang mengharuskan Anda untuk selalu dalam kondisi higienis, tidak hanya kebersihan diri sendiri tetapi juga udara yang Anda hirup. Sehingga menyediakan air purifier di rumah adalah pilihan yang tepat untuk memberikan udara berkualitas baik pada keluarga tercinta.


Manfaat Air Purifier Yang Baik Untuk Kesehatan
Agar Anda lebih mantap untuk memiliki air purifier, maka wajib bagi Anda untuk mengetahui apa saja manfaat yang bisa didapat ketika meletakkan air purifier di rumah.

1. Membasmi Virus Dan Bakteri

Virus dan bakteri bisa berada di mana saja tanpa diketahui karena ukurannya yang sangat kecil. Sehingga tidak bisa dilihat hanya dengan mata telanjang. Dan keberadaan virus serta bakteri ini mampu mendatangkan penyakit untuk Anda.
Oleh karena itu, sebagai bentuk kewaspadaan Anda dan upaya melindungi diri sendiri dan keluarga, maka Anda perlu mempertimbangkan untuk memiliki air purifier. Air purifier ini mampu untuk membasmi virus dan bakteri di dalam ruangan. Sehingga ruangan Anda pun akan lebih bersih dengan udara yang segar.

2. Mengatasi Asap Rokok

Asap rokok mengandung racun yang sangat membahayakan untuk organ pernapasan Anda. Bahkan, Anda bisa mengalami sesak napas jika menghirupnya. Bahkan penyakit-penyakit berbahaya yang disebabkan oleh asap rokok yang mengancam Anda, seperti radang paru-paru, asma, bronkitis, sampai penyakit jantung. 
Namun, hal tersebut bisa Anda cegah jika meletakkan air purifier. Air purifier untuk asap ini bisa menangkap polutan asap sampai tiga mikron. Jadi, asap rokok tersebut akan tersaring dengan tiga tahapan filtrasi yang telah dimiliki oleh air purifier. Dengan begitu, ruangan Anda pun bebas dari asap rokok yang membahayakan. 

3. Meminimalisir Risiko Asma

Penyakit asma bukanlah penyakit yang asing lagi di tengah masyarakat. Bahkan dari anak-anak hingga orang tuapun tidak sedikit yang memiliki penyakit pernapasan ini. Jika asma kambuh, maka mereka harus segera diberi pertolongan pertama dengan menggunakan nebulizer maupun menggunakan inhaler.
Salah satu yang menyebabkan asma ini adalah keberadaan debu, tungau, spora, maupun jamur yang ada di ruangan Anda. Penyebab dari penyakit asma tersebut pun bisa Anda hilangkan dengan menggunakan air purifier. Dimana alat ini mampu membersihkan debu, tungau, dan benda-benda asing yang bisa mengganggu kesehatan tersebut. Dn udara ruangan pun bisa menjadi lebih bersih.

4.    Melindungi Orang Yang Sakit

Air purifier ini sangat direkomendasikan untuk dimiliki oleh Anda yang sering sakit atau memiliki daya tahan tubuh yang rendah. Karena dengan meletakkan alat ini di rumah, maka udara di dalam ruangan bisa lebih tersaring dengan baik hingga mampu memusnahkan bakteri yang hinggap di dalamnya. Sehingga, proses penyembuhan orang sakit pun bisa lebih baik dan lebih cepat.

Dengan begitu, sekarang Anda bisa mulai memikirkan untuk memiliki air purifier. Alat pembersih udara ruangan ini akan membuat hunian Anda menjadi tempat yang sehat dan aman untuk berkumpulnya Anda dan keluarga. 
 

* * * *
More News From Us
Find Our Products

Proteksi Superior Polusi Udara, lindungi diri mu sekarang!
Temukan produk yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan anda