Bakteri dan Jamur yang Mati dengan Silver ion
Information
02 Dec 2020
Share

Dalam kehidupan ini, kita sering kali berdampingan dengan berbagai jenis makhluk hidup lain yang tak kasat mata seperti bakteri dan jamur. Ya, semuanya berada di sekitar kita, baik yang melayang-layang di udara, melekat di meja, di HP, dan masih banyak lagi lainnya.

Hal ini seringkali membuat kita khawatir pasalnya banyak sekali bakteri dan jamur yang sifatnya negatif dan dapat menimbulkan penyakit pada tubuh baik di kulit maupun di dalam tubuh. Nah, saat ini ada yang namanya Silver ion yang dapat membunuh mereka dengan mudah salah satunya dalam bentuk Hand Sanitizer.

Hand Sanitizer – Silver ion ini diciptakan karena tangan manusia ini sering kali memegang berbagai jenis barang-barang dan benda di sekitar yang mungkin di sana terdapat bakteri atau jamur. Sedangkan jika sampai tangan ini memegang luka, menyentuh bagian mukosa, bahkan hanya menyentuh kulit saja bisa menyebabkan penyakit atau bahkan alergi yang terjadi.

Hand sanitizer bisa digunakan lengkap dengan alat filter udara sehingga lebih efektif sebab bakteri dan jamur dapat tersaring di dalamnya dan tidak menyebar ke seluruh ruangan Anda. Hand Sanitizer dengan menggunakan teknologi Silver ion ini sangat efektif untuk membersihkan tangan yang bisa membunuh bakteri dan jamur sebagai berikut:


Staphylococcus aureus
Yang pertama adalah dapat membasmi bakteri Staphylococcus aureus yang merupakan bakteri yang sering kali menyebabkan beberapa penyakit pada kulit. Bakteri ini sebenarnya tidak begitu berbahaya akan tetapi dalam jumlah yang banyak dengan daya tahan tubuh yang baik juga bisa menimbulkan infeksi. Bakteri ini sering kali menyebabkan infeksi kulit seperti bisul, selulitis, impetigo, dan lainnya. Selain itu, bakteri ini juga sering menyebabkan osteomielitis atau infeksi pada tulang.


Escherichia coli
Selain itu, penggunaan hand sanitizer dengan silver ion atau alat penyaring udara ruangan ini sangat efektif untuk membunuh bakteri E.Coli yang dapat menyebabkan diare. Bakteri yang satu ini sangat banyak ditemukan pada tempat-tempat yang kotor dan sering kali ada pada makanan atau apa saja yang dimasukkan ke dalam mulut. Bakteri ini menimbulkan gejala mual, muntah, dan diare.


Candida albicans
Berikutnya dapat membunuh Candida albicans yang merupakan salah satu spesies jamur yang berbahaya dan bisa menginfeksi tubuh Anda. Jamur ini biasa terdapat di mulut atau vagina, dalam jumlah yang normal, jamur ini sangat bermanfaat, namun jika berlebihan akan menyebabkan berbagai jenis infeksi. Jamur yang satu ini dapat menyebabkan infeksi saluran kemih, infeksi jamur pada daerah genital, mulut, atau pun di kulit.


Salmonella
Salmonella merupakan salah satu bakteri yang menyebabkan tipes. Masyarakat Indonesia ini sangat banyak yang terkena penyakit typus sehingga sangat mengkhawatirkan siapa saja. Ciri-ciri ketika tubuh terserang oleh bakteri ini adalah adanya demam yang cukup tinggi, diare, sakit kepala, hingga muntah-muntah. Oleh karena itu bagi Anda yang sering makan menggunakan tangan membersihkan tangan dengan hand sanitizer itu wajib dilakukan khususnya menggunakan silver ion.


Pseudomonas aeruginosa
Dan yang terakhir ada Pseudomonas aeruginosa yang merupakan bakteri gram negatif yang sifatnya aerob obligat, dan memiliki flagella. Bakteri ini terbukti menyebabkan penyakit pneumonia nosokomial, mengganggu kekebalan tubuh, menyebabkan infeksi saluran kemih, luka bakar, bahkan menyebabkan infeksi pada darah  jika dalam jumlah yang banyak. Bakteri ini sering ada dan bisa hidup di tanah, air, tanaman, bahkan pada hewan.
 

* * * *
More News From Us
Find Our Products

Proteksi Superior Polusi Udara, lindungi diri mu sekarang!
Temukan produk yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan anda