Air Purifier Untuk Kesehatan Tubuh
Information
20 Nov 2020
Share

Udara merupakan salah satu faktor yang sangat berguna bagi kelangsungan hidup. Tentunya setiap manusia membutuhkan udara yang bersih dari berbagai macam kotoran di dalamnya. Akan tetapi saat ini banyak sekali polutan, debu, dan berbagai hal lainnya yang bisa membuat udara yang kita butuhkan tersebut menjadi kotor dan tak baik bagi kesehatan. Maka dari itu anda memerlukan sebuah Air Purifier.


Air Purifier
Air purifier merupakan sebuah alat yang memiliki kegunaan untuk membersihkan dan juga menyaring berbagai udara yang masuk ke dalam suatu ruangan. Kemungkinan besar udara yang telah disaring memiliki kondisi yang bersih dan juga baik untuk kesehatan yang kita miliki.


Cara memilih air purifier
Keberadaan dari alat penyaring udara tersebut memang memiliki berbagai merek, model, dan juga berbagai ukuran yang dijual di pasaran. Memang betul untuk mendapatkannya terbilang mudah karena dijual secara bebas di pasaran. Akan tetapi untuk mendapatkan kualitas terbaik dari alat ini anda harus pintar-pintar dalam memilih alat tersebut. Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa anda lakukan dahulu sebelum membeli alat penyaring udara tersebut.

1. Pilih alat penyaring udara yang tidak mengeluarkan suara

Perlu ada ketahui ada beberapa alat penyaring udara yang mengeluarkan suara ketika dinyalakan. Dengan suara yang dikeluarkan tersebut anda akan terganggu tentunya. Maka dari itu anda harus bisa memilih alat penyaring udara atau alat pembersih udara yang memiliki tingkat suara yang rendah tentunya.

2. Pilih berdasarkan power supply

Ada beberapa yang memiliki ukuran kecil, biasanya dengan ukuran tersebut alat penyaring udara atau air purifier untuk mobil. Tentunya pada penyaring udara tersebut sudah dilengkapi dengan power supply yang berbentuk car battery adapter. Akan tetapi bila anda ingin menggunakannya pada suatu ruangan, maka rekomendasi alat penyaring udara yang paling cocok adalah yang memiliki power supply berupa usb atau adaptor AC. Tujuan dengan adanya powe supply pada alat penyaring udara tersebut adalah untuk bisa mengetahui apakah alat tersebut bisa ditempatkan sesuai pada tempat yang anda inginkan. Akan tetapi untuk fitur power supply ini sedikit susah untuk didapatkan di pasaran secara bebas.

3. Pilih yang memiliki fitur pengharum ruangan

Bila anda menginginkan suatu ruangan yang memiliki udara yang bersih dan juga memiliki aroma yang harum maka anda bisa memilih alat penyaring udara yang memiliki fitur pengharum ruangan di dalamnya. Tentunya alat ini sangat berguna sekali untuk ruangan pribadi anda.

4. Gunakan alat pembersih udara yang memiliki volume udara besar

Pastikan anda memilih menggunakan alat pembersih udara yang memiliki volume udara yang besar. Dengan volume yang besar maka sirkulasi udara yang sedang berlangsung akan lebih cepat dan tentunya proses pembersihan udara yang dilakukan bisa lebih mudah.

5. Pilih alat pembersih udara yang memiliki fitur timer

Ketika anda menggunakan alat pembersih udara ini maka konsumsi listrik pada suatu ruangan akan meningkat. Agar anda tetap hemat penggunaan listrik maka pastikan anda memilih alat pembersih udara yang memiliki fitur timer di dalamnya. Dengan  adannya fitur ini maka alat tersebut akan bekerja ketika dibutuhkan saja.

6. Pilih alat yang memiliki alat filter

Karena anda menginginkan suatu udara yang bersih tentunya anda harus memilih alat yang memiliki alat filter di dalamnya. Perlu diketahui bahwa alat pembersih udara pada suatu ruangan yang tidak memiliki filter tidak dapat bekerja dengan maksimal.
Hidup sehat akan anda dapatkan ketika anda menggunakan Air Purifier tentunya cara pemilihannya harus diperhatikan juga.
 

* * * *
More News From Us
Find Our Products

Proteksi Superior Polusi Udara, lindungi diri mu sekarang!
Temukan produk yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan anda