3 Cara Ampuh Tas UVC Mencegah Berbagai Virus
Information
30 Nov 2020
Share

Tas UVC menjadi alternatif terbaik untuk mensterilkan beragam bakteri dan virus. Dengan kemampuan sterilisasi ini Anda tak lagi khawatir peralatan si kecil akan senantiasa terjaga kebersihannya. Agar hasil sterilisasi berjalan dengan optimal terdapat cara-cara efektif yang mesti Anda lakukan. Untuk penjelasan lebih jelasnya simak pembahasannya di bawah ini.


Penelitian dari Lampu UVC LED untuk Mencegah Virus
Segala peneliti terhadap pengembangan lampu ultraviolet menemukan sinar tersebut mampu mencegah penyebaran virus yang ada pada tempat umum. Berdasarkan hasil penelitian menyimpulkan sinar ultraviolet bisa menghancurkan virus tanpa menyakiti manusia yang menggunakannya. Akan tetapi, penelitian ini mendapati juga kalau lampu pelenyap kuman konvensional tak aman untuk manusia di lingkungannya.

Ketika Anda melakukan kontak dalam kurun waktu yang lama pada lampu kuman, kemungkinan besar sinar uvc berbahaya ini bisa menimbulkan katarak dan kanker kulit. Jadi hingga saat ini lampu pembunuh kuman hanya beroperasi ketika tak ada manusia di sekitar alat tersebut. Karenanya alat ini dapat membersihkan ruangan di rumah sakit, saat tak ada orang didalamnya.

Dari sinilah munculnya ide membuat lampu anti-kuman yang tidak membahayakan umat manusia. Penelitian yang dilakukan selama bertahun-tahun ini akhirnya menciptakan solusi potensial. Alternatif ini ialah sinar pada ujung spektrum UV-C yang akrab dikenal dengan UV-C jauh, alat ini mempunyai panjang gelombang yang terbilang pendek.

Akan lebih baik kalau teknologi sinar UVC ini digunakan untuk menjernihkan segala barang yang terdapat di lingkungan supaya terhindar dari semua bahaya virus dan bakteri yang mengancam kesehatan. Sebelum memulai tindakan sterilisasi pada perabotan, perhatikan dahulu cara penggunaan UVC Sterilizer yang tepat.


Cara Praktis Sterilisasi Menggunakan UVC LED Sterilizer
Dalam upaya untuk mencegah keluarga maupun diri sendiri dari virus yakni dengan cara praktis memanfaatkan tas UVC Sterilizer. Gunakanlah alat UVC LED Sterilizer yang terpercaya serta telah terbukti mampu mencegah virus dan bakteri sampai 99.9% dalam waktu singkat ataupun menit. Berikut ini sejumlah cara yang bisa Anda implementasikan untuk mencegah virus menggunakan UVC Sterilizer.

  • Menyimpan Barang dan Bebas Debu

Virus dapat dengan mudah hinggap di benda-benda sekitar, tidak terkecuali pada alat makan dan mainan anak Anda. Pada malam hari ataupun saat barang tersebut tidak digunakan lagi, Anda simpan barang-barang seperti mangkok, dot, sendok, dan lainnya di boks sterilizer yang kedap debu. Dengan demikian peralatan si kecil aman dan terlindungi dari debu.

Simpan seluruh peralatan anak Anda terutama alat-alat yang acap kalu disentuh buah hati ke dalam boks sterilizer. Apabila Anda ingin gunakan, cukup hidupkan sterilizer lalu tunggu selama 3 menit. Setelah itu, baru bisa Anda berikan kepada si kecil tanpa khawatir akan ancaman virus di benda tersebut.

  • Sebelum Anak Mainkan

Anak seringkali menaruh mainannya sembarangan, hal ini tentunya membuat virus mudah sekali menempel pada mainan anak. Sebab itu lebih baik sebelum maupun sesudah buah hati Anda bermain dengan mainannya, masukkan semua mainan ke boks UVC Sterilizer. Sehingga seluruh mainannya aman.

  • Sebelum Anda Memberi Makan Anak

Peralatan makan anak misalnya mangkok, sendok, piring, dan lain sebagainya itu sangat rentan terhadap virus yang dapat berpindah ke tubuh si kecil. Maka dari itu, lebih baik Anda bersihkan alat makannya sebelum dan juga sesudah pemakaian. Dengan begitu buah hati tercinta akan terbebas dari ancaman virus apapun itu terlebih pada virus yang kini sangat meresahkan banyak orang di dunia.

Melihat situasi saat ini yang masih tinggi angka penyebaran virus corona. Tentu Anda harus melakukan pencegahan terutama pada alat makan anak. Melalui cara praktis sterilisasi virus-virus ini menggunakan tas UCV akan lebih menjaga dari berbagai virus yang ada.
 

* * * *
More News From Us
Find Our Products

Proteksi Superior Polusi Udara, lindungi diri mu sekarang!
Temukan produk yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan anda